Viral 2 Satpam KRL Menjaga Seorang Lansia sedang Tertidur, dapat Beragam Reaksi dan Pujian Netizen

Belum lama ini beredar di sosial media video yang memperlihatkan aksi dua orang satpam KRL yang sedang menjaga seorang pria lansia yang sedang tertidur, tentunya video itu mengundang beragam reaksi dan pujian dari netizen.

Video mengharukan itu terekam dan dibagikan oleh akun TikTok @.melaniheidi28 dan viral.

“Keren banget bapak2 security’nya.. benar2 jagain si bapak yg ketiduran sampe stasiun tujuan dgn sangat baik.” Tulis keterangan akun pengunggah.

Di dalam video itu terlihat dua satpam berjaga di dekat sang kakek yang tertidur di kursi prioritas KRL. Di dekatnya terlihat kardus yang merupakan barang milik sang kakek.

Kedua satpam tampak bersiaga menjaga kakek tersebut. Mereka juga menjaga agar sang kakek tak terjatuh dalam perjalanan.

Baca Juga:   VIRAL Seorang Pria Curi Helm di Parkiran Warteg Jalan Raya Kemang Bogor

Tak hanya itu, kedua satpam turut mengawal sang kakek saat KRL yang ditumpangi hendak berhenti di stasiun tujuan. Mereka juga terlihat membawakan barang milik kakek itu ketika hendak turun dari KRL.

Lantas video itu mengundang banyak reaksi dan beragam netizen yang memuji dan berharap hal baik terus akan terjadi:

“Pak entip.. yg hampir tiap hari menjajakan jualannya di kantor aku (kimia farma juanda), insya Allah selalu dihabisin sama anak kantor jualannya.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

“Security KRL emang kerjanya dari hati banget sih. Waktu itu ada ibu2 bawa baby dan anaknya yang balita sambil bawa barang. Barangnya dibawain security.” Tulis netizen lainnya.

Baca Juga:   Koalisi Indonesia Maju (KIM) Resmi Usung Gibran Jadi Cawapres Prabowo

“security KRL emang bagus kerjanya sigap.. tau ada yg sakit di stasiun berikutnya diturunin langsung ada security yg jemput pakai kursi roda..” Timpal netizen lainnya.

Loading

Berikan Komentar Anda