Viral Pernikahan di Jaktim, Tamu Undangan Disuguhi Mi Instan

Berbagai menu gubukan prasmanan biasanya disajikan untuk para tamu undangan di acara pernikahan. Makanan yang disajikan umumnya memanjakan lidah tamu undangan seperti zuppa soup, dimsum, bakso, kambing guling, aneka sate, dan lainnya.

Namun berbeda dengan acara pernikahan viral ini karena menyajikan mi instan untuk menu gubukan prasmanan. Para tamu undangan bisa menyantap mi instan dengan berbagai varian rasa. Mulai dari ayam bawang, soto, dan juga mi goreng.

Acara pernikahan yang menyediakan mi instan untuk tamunya itu mulai viral berawal dari postingan akun TikTok @villa_srimanganti. Dalam video yang berdurasi 18 detik itu, terlihat susunan mangkuk untuk mi instan.

“Indomie di rumah❌
Indomie di wedding party✅,” tulis keterangan video @villa_srimanganti.

Baca Juga:   Viral Momen Mempelai Pria Ini Ucap Ijab Kabul Seperti Komentator Sepakbola

Video yang diunggah itu juga memperlihatkan aneka pelengkap untuk makan mi instan yaitu sayuran, bakso, sambal dan kecap. Unggahan tentang acara pernikahan yang menyediakan mi instan tersebut langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 1,3 juta Views. Rata-rata warganet malah terinspirasi dengan mengadakan pesta mi instan di acara pernikahan.

“Okelah gua ntar gini juga biar hemat,” kata akun @aufa.

“Klau di kampungku bisa jadi omongan tetangga😭,” ucap pengguna TikTok @Nanni.

“Kuncinya dibkinin orang pasti enak paraah,” ujar akun @Mrs.JJeon.

“Ide bagus tapi tamu harus bersabar karena masak Indomie bermenit²😭🤣..,” timpal akun @pemalu98🐣.

“Pecinta mie apalagi indomie fix harus adaaa jd referensi🫶🏻🫶🏻👍🏻,” kata akun @Tan.

Loading

Berikan Komentar Anda