Heboh! Viral Video Pegawai Puskesmas Asyik Joget saat Antrean Pasien Panjang

Viral video di media sosial yang memperlihatkan sejumlah pegawai puskesmas diduga sedang joget di tengah antrian pasien yang ingin berobat. Video pegawai puskesmas joget tersebut pun langsung viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun @tante.rempoong.official di media sosial Instagram dan langsung menarik perhatian netizen. Dalam video, sang perekam menuliskan narasi bahwa pasien yang sakit sedang menunggu antrian, sementara pegawai yang menerima antri malah joget dan menunggu gajian.

“Yang SAKIT nunggu ANTRIAN… yang di ANTRI JOGET nunggu GAJIAN,” tulis keterangan dalam video yang dikutip dari akun Instagram @tante.rempoong.official pada Selasa, 26 September 2023.

Namun, diketahui bahwa para pegawai puskesmas berseragam cokelat yang belum diketahui lokasinya di mana itu bukan sedang joget, melainkan program senam peregangan. Hal itu lantaran mereka mengikuti gerakan yang ada di layar televisi.

Baca Juga:   VIRAL Anak SD Lintasi Jembatan Miring dan Reot Sambil Merangkat Saat Berangkat Sekolah

“Kui senam peregangan pak Bu… Biar petugasnya semangat, sehat dan gak ngantuk. Cuma sebentar kok,” penjelasan dari netizen.

“Peregangan..jam 10…kalau ada pasien urgent ya tetap utamakan pelayanan, toh ga lama ini senamnya..kecuali berjam2 le jogat joget baru salah,” tulis komentar dari salah seorang netizen di unggahan tersebut.

“Sabar bapak2 ibu2 itu mungkin program puskesmas biar pegawai semangat gak ikut2an sakit senam dulu.. kecuali joged dangdutan karaokean warga +62 juga kadang2 untung skrng lebih banyak yang pinter2 gak langsung ulti negatif thingking,” kometar lain dari netizen yang bereaksi atas video yang diunggah.

“Peregangan..jam 10…kalau ada pasien urgent ya tetap utamakan pelayanan, toh ga lama ini senamnya..kecuali berjam2 le jogat joget baru salah,” kata yang lain menambahkan untuk menjelaskan.

Baca Juga:   Video Viral Pria Berani Tangkap Tikus Besar Hanya dengan Tangan Kosong di Restoran

“Ya ampun…. bs di liat dr tv yg di luar itu loh kalo itu psti program,” tandas yang lain.

Loading

Berikan Komentar Anda