Nekat Lawan Arah di JLNT Casablanca Pemotor Tewas Tertabrak Fortuner

Kabar mengenaskan viral di media sosial, membagikan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan mobil Fortuner di Jalan Layang Non Tol Casablanca (JLNT), Setia Budi, Jakarta Selatan pada Minggu 18 Februari 2024 pada pukul 02.00 dini hari.

Kabar yang dibagikan oleh akun Instagram @wargajakarta.id ini diketahui ada salah satu pemotor yang tewas akibat tertabrak mobil di JLNT Casablanca. Diketahui dari informasi tersebut, sang pemotor nekat berputar balik hingga membuatnya lawan arah, dikarenakan adanya petugas polisi lalu lintas yang tengah berjaga.

Menurut paman korban merupakan saksi mata ini menjelaskan, bahwa saat rombongan motor berkendara secara berlawan arah, tiba-tiba dari arah berlawanan ada sebuah mobil diduga Fortuner menabrak salah satu dari sejumlah pemotor tersebut hingga membuatnya tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga:   Viral Seminggu Menjelang Nikah Pria Tewas Jadi Korban Balap Liar

Imbas dari kecelakaan ini seorang pemotor bernama Muhammad Arifin Ilham (17) warga Cakung, Jakarta Timur ini pun harus tewas di tempat, saat tak sengaja mengikuti paman atau omnya tersebut.

Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, sepeda motor yang dibawa korban hingga hancur parah akibat kerasnya benturan dengan mobil. Sementara itu, diketahui mobil yang menabraknya melarikan diri.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral dibagikan akun Instagram @wargajakarta.id ini pun sukses menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

“Bawah layang kokas, kalo malam lancar bro,” tulis warganet.

“Innalillahi WaInnaillaihirojiun,” tandas lainnya.

“Intinya Om udah salah ya kan.. udah tau salah tetep lewat atas ya kan, udah tau ada polisi tetep lanjut ya kan… trs sekarang ponakan Om yg jadi korban ya kan… tobat deh om, moga emaknya & keluarganya tabah ya Om,” kata lainnya.

Baca Juga:   Koboi Jalanan: Pengemudi Pajero Acungkan Senpi ke Pemotor di Semarang

“Ayo tertib! Sudah ada larangan tidak boleh motor roda dua masuk JLNT. Jangan sampe nyawa jadi taruhan,” tulis warganet.

“Akhirnya kejadian juga, berkali kali lewat sini ngadepin yg begini, udah gemes banget, kalo lawan fortuner kemungkinan game over nya tinggi,” tulis lainnya.

“Keluarga korban jangan lupa ganti rugi ke mobil ya,” seru lainnya.

“Harusnya pemilik fortuner bisa menuntut kepada pihak kel pengendara motor,” timpal lainnya.

“MAAP YA MAAP BGT, ALHAMDULILLAH NGURANGIN ORANG ANU DI JALAN. KASIHAN SAMA FORTUNER NYA,” seru lainnya.

“Mau aman ! ya tertib berlalu lintas, itu saja intinya,” kata lainnya.

“Syukurlah terimakasih pengendara fortuner. mengurangi org2 yg ga tau aturan di negara ini,” tulis lainnya.

Loading

Berikan Komentar Anda