Viral Pengendara Fortuner Acungkan Pedang di Rancaekek, Berakhir Ditangkap Polisi

Polisi menangkap pengendara Fortuner arogan yang mengacungkan senjata tajam di Jalan Raya Garut Bandung, Kampung Warungcina, Desa Linggar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu.

“Iyah pelaku sudah di tangkap,” ujar Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya, Rabu (8/11/2023).

Deny mengungkapkan, penangkapan dilakukan oleh tim gabungan unit Reskrim Polsek Rancaekek dan Resmob Sat Reskrim Polresta Bandung. Pelaku dan dua temannya berhasil diamankan.

“Penangkapan dilakukan terhadap PP (pelaku bawa sajam) dan 2 orang temannya RF dan AS di kontrakan salah satu perumahan di Kota Bandung,” katanya.

Ketiganya saat ini telah digiring ke Polsek Rancaekek. Polisi masih melakukan pemeriksaan kepada ketiga orang tersebut.

“Selanjutnya dibawa ke Mako Polsek Rancaekek untuk dilakukan proses penyidikan dan pemeriksaan,” jelasnya.

Baca Juga:   S1 Teknik Industri ITENAS Bandung

Diberitakan sebelumnya, heboh di sosial media aksi arogan pengendara Fortuner dengan mengacungkan senjata tajam, di Jalan Raya Garut Bandung, Kampung Warungcina, Desa Linggar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Minggu (5/11/2023).

Dari video yang diterima detikJabar, Selasa (7/11/2023, pengendara Fortuner arogan tersebut terlihat marah-marah sambil ditahan oleh temannya. Kemudian ditangan kanannya terlihat membawa senjata tajam.

Tak lama senjata tajam tersebut langsung dibawa kembali oleh temannya. Namun pengendara Fortuner tersebut terus marah-marah meluapkan emosi.

“Kamu nabrak, hah, kamu banyak uang, Fortuner, yaudah selesai,” teriak pria yang membawa sajam.

“Kamu ngajak ngomong, Saya punya fortuner, kamu punya Fortuner, saya punya pribadi, HP saya HP banyak, yaudah gausah ngancam. Tabrak, saya orang,” ucap pria pembawa sajam sambil marah-marah.

Loading

Berikan Komentar Anda