Link Nonton Drama Marry My Husband Sub Indo

Drama Korea terbaru Marry My Husband menayangkan episode perdananya pada 1 Januari 2024 dengan dimainkan oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, serta Song Ha Yoon.

Dengan mengusung genre komedi, romantis, dan fantasi, drama Marry My Husband digarap oleh Sutradara Park Won Gook, yang sebelumnya mengerjakan proyek drama Special Labor Inspector Jo serta Poong, the Joseon Psychiatrist.

Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Marry My Husband lengkap disertai terjemahan bahasa Indonesia, scroll yuk!

Sinopsis Drama Marry My Husband

Drama Marry My Husband menyoroti kisah seorang wanita yang memiliki kesempatan untuk kembali ke masa lalu, dan memutuskan untuk membalaskan dendamnya.

Baca Juga:   Viral Bapak Guru di Bandung Mirip Artis Korea

Diceritakan Kang Ji Won (Park Min Young) yang menikah dengan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). Rumah tangga mereka tidak baik-baik saja terlebih karena Park Min Hwan tidak bekerja dan ibu mertua Kang Ji Won yang bertindak seenaknya.

Hidup Kang Ji Won langsung berubah ketika mengetahui fakta mengejutkan mengenai suaminya yang berselingkuh dengan sahabatnya sendiri yakni Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Selain itu, Kang Ji Won juga didiagnosis menderita kanker di usia 37 tahun. Nasib tragis terus menimpa Kang Ji Won karena dia harus merenggang nyawa di tangan suaminya.

Namun, Kang Ji Won diberi kesempatan untuk menulis ulang nasibnya dan melakukan reinkarnasi menjadi dirinya yang 10 tahun lebih muda ketika masih berpacaran dengan Park Min Hwan.

Baca Juga:   Viral Waria Ini Ingin Tobat Usai Nonton Film Siksa Neraka

Ji Won bersumpah akan membuat hidupnya bahagia dengan membalaskan dendamnya kepada sang suami. Dia berniat untuk menjodohkan suaminya dengan mantan sahabatnya yang sudah berselingkuh di belakangnya.

Di sisi lain, ada pria bernama Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), rekan kerja rekan kerja Kang Ji Won yang naksir dengannya.

Lantas, apakah rencana Kang Ji Won akan berhasil?

Link Nonton Drama Marry My Husband

Drama Marry My Husband dapat disaksikan mulai 1 Januari 2024 melalui saluran tvN, yang selanjutnya akan menayangkan episode terbarunya setiap hari Senin dan Selasa.

Aksi Park Mi Young hingga Lee Yi Kyung dalam drama Marry My Husband juga dapat disaksikan lengkap disertai subtitle bahasa Indonesia dengan meng-klik link di sini.

Loading

Berikan Komentar Anda