Viral Pria Berambut Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakarta Pusat, Bikin Pemilik Geram

Warteg adalah singkatan dari warung tegal, yakni rumah makan sederhana yang menyajikan masakan khas Jawa dengan harga yang terjangkau. Warteg biasanya mudah ditemukan di berbagai daerah di Indonesia, terutama di kota-kota besar.

Warteg menjadi pilihan favorit bagi masyarakat karena menawarkan makanan yang lezat dan murah. Namun, baru-baru ini seorang pria berambut kribo menjadi viral di media sosial setelah aksinya makan seenaknya bayar semaunya di sebuah warteg, di jalan Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Kejadian ini bermula ketika pria kribo ini kerap kali makan di warteg Gugun dan selalu kurang saat membayar. Awalnya, pemilik warteg tidak mempermasalahkan hal tersebut dan menganggapnya sebagai sedekah.

Baca Juga:   Viral Polisi Tilang Pengawal Ambulans yang Bawa Pasien Sakit, Netizen Geram

Namun, lama kelamaan, pria tersebut semakin menjadi-jadi. Ia bahkan mulai mengambil nasi sendiri tanpa permisi dan semakin berani dalam mengurangi jumlah uang yang harus dibayarkan.

“Contohnya dia makan Rp30 ribu totalnya, namun dia hanya bayar Rp20 ribu,” ungkap Gugun.

Puncaknya pada kejadian terakhir, pria kribo ini hanya membayar Rp10 ribu untuk makanan yang seharusnya seharga Rp35 ribu. Kesal karena terus menerus dirugikan, Gugun akhirnya memutuskan untuk mengunggah rekaman CCTV ke akun TikToknya.

“Karena sering begitu terus saya bisa rugi, hampir tiap makan di sini sering kurang terus, cuma tadi makannya 35 ribu bayarnya cuma 10 ribu jadi saya posting deh di akun TikTok saya,” beber Gugun.

Baca Juga:   Viral Kurir Dikejar Anjing saat Hendak Antarkan Paket, Begini Komentar Netizen

Video yang di unggah oleh pemilik warung tegal tersebut, Gugun Rafiudin, di akun TikTok pribadinya @gugunrafiudin, telah ditonton lebih dari 2 juta dan menuai beragam komentar dan kecaman dari warganet. Banyak yang geram dengan aksi pria kribo tersebut dan meminta Gugun untuk melaporkannya ke pihak berwajib.

Loading

Berikan Komentar Anda