Ingin Nonton Test Event Asian Games 2018? Patuhi Peraturan Ini

Berita Terbaru kali ini menyampaikan informasi tentang Ingin Nonton Test Event Asian Games 2018? Patuhi Peraturan Ini, semoga informasi ini bermanfaat

Ingin Nonton Test Event Asian Games 2018? Patuhi Peraturan Ini

1

Ingin Menonton Test Event ASIAN GAMES 2018 Perhatikan Peraturan Berikut !

Dilansir dari detiksport, ada sejumlah peraturan yang harus dipatuhi buat Anda yang ingin menyaksikannya langsung. Test event Asian Games 2018 akan mempertandingkan delapan cabang olahraga, yaitu basket, panahan, atletik, bola voli, bola basket, taekwondo, tinju, pencak silat, dan angkat besi. Berlangsung pada 8-15 Februari 2018, test event ini digelar di kawasan Gelora Bung Karno, JIEXPO Kemayoran, dan padepokan pencak silat di Taman Mini Indonesia Indah.

Panitia penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) mengimbau agar seluruh masyarakat bisa datang menyaksikan langsung miniatur Asian Games tersebut kendatipun ada sejumlah peraturan yang harus dipatuhi. “Penonton yang memasuki area venue pertandingan tidak diperkenankan bawa makanan dan minuman apalagi yang berupa botol,” kata Direktur Transportasi INASGOC.

“Jikapun terpaksa ibu-ibu yang membawa makanan untuk anaknya yang masih kecil, ya disarankan jangan bawa alat makan. Bungkus plastik saja. Takutnya membahayakan. (Jika) ada (atlet) yang dijagokan (nanti) malah melempar dengan barang ini.” “Kemudian (jangan bawa) senjata tajam dan sebagainya karena pemeriksaannya akan sangat ketat. Jangan sampai karena membawa benda-benda tajam malah menghambat. Harusnya ingin senang-senang nonton pertandingan tapi malah berurusan dengan polisi,” ujarnya.

Direktur Utama PPK GBK Winarto memberikan imbauan serupa. Ia berharap penonton bisa tertib saat berada di tribun penonton. “Kami ada edukasi di beberapa venue salah satunya dengan memberi sanksi sosial bagi penonton yang nakal, misalnya seperti menaikkan kaki ke kursi tribun. Jadi kamera menyorot penonton nakal tersebut secara langsung. Saya kira ini tugas seluruh pihak untuk mengedukasi dan menghargai setiap venue pertandingan,” ucap Winarto.

648 total views, 1 views today

Berikan Komentar Anda