Heboh Sepeda Motor Meledak di SPBU Bekasi

Pengemudi motor sepertinya harus lebih berhati-hati lagi saat sedang mengisi bahan bakar kendaraan di SPBU. Hal tersebut karena baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang mengegerkan publik.

Diketahui dari unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah pada Senin 8 Januari 2024 memperlihatkan detik-detik sebuah sepeda motor meledak hingga dilalap si jago merah di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar.

Menurut sumber, kejadian bikin panik tersebut berlangsung di SPBU Jalan Kartini, Bekasi Timur pada Minggu Malam, 7 Januari 2024 sekitar pukul 22.00 WIB. Motor tersebut diduga mengalami korsleting listrik hingga menimbulkan ledakan dan kebakaran di sekitar area SPBU.

“Detik-detik motor terbakar di SPBU jalan kartini, Bekasi Timur (poncol) pada hari ahad (7/1/2024). Saat pemotor selesai mengisi bahan bakar di SPBU saat motor akan di nyalakan dengan cara di Engkol, tiba-tiba keluar api dari bagian mesin, pemilik motor kaget langsung meninggalkan motor tersebut begitu saja” tulisnya dalam keterangan akun Facebook BGnews dikutip VIVA.com pada Senin 8 Januari 2024.

Baca Juga:   Kelas Karyawan S1 S2 Psikologi Di Bekasi

“Untung petugas SPBU dengan sigap langsung mengambil alat pemadam dan menyemprotkan cairan ke motor agar padam dan tidak merembet kemana-mana” lebih lanjut dalam keterangan Facebook.

Imbas dari kejadian tak terduga itu sontak langsung membuat panik warga. Pasalnya kebakaran itu terjadi di dalam SPBU. Dalam kejadian ini syukurnya tidak ada korban jiwa. Namun, atas kebakaran itu SPBU mengalami kerugian dan kerusakan akibat kebakaran.

Loading

Berikan Komentar Anda