Akibat Banyak yang Protes Gerai Karen’s Diner Tutup

Restoran dengan pelayanan unik bernama Karen’s Diner sempat viral. Tetapi kini ada beberapa gerai yang ditutup karena terlalu banyak diprotes pengunjungnya.

Sebuah restoran bernama Karen’s Diner tak hanya terkenal dengan menu burger khas Australia saja. Pelayanan yang berbeda dengan restoran lain membuat Karen’s Diner kini mendunia hingga membuka banyak cabang termasuk di Indonesia.

Karen’s Diner pertama kali buka di Australia dan hanya butuh waktu singkat restoran ini digandrungi pengunjungnya. Pelayanan yang kasar dan tak sopan awalnya membuat banyak orang penasaran dengan restoran tersebut.

Tetapi media lokal Australia melaporkan bahwa beberapa gerai Karen’s Diner justru mengalami kesulitan. Setelah banyak diprotes pengunjungnya, ada tiga gerai yang setidaknya resmi ditutup secara permanen.

Baca Juga:   Viral Petugas Perlintasan Kereta Gagalkan Aksi Seorang Wanita Yang Melakukan Percobaan Bunuh Diri di Pemalang

Dilaporkan oleh 7news (4/6) restoran Karen’s Diner tiba-tiba mengumumkan penutupan tiga gerainya yang berada di Australia. Gerai yang ditutup berlokasi di Melbourne, Perth, dan Gold Coast, Australia.

Pengumuman penutupan gerai ini secara resmi disampaikan langsung oleh pihak Karen’s Diner melalui akun Instagram mereka. Penutupan atas beberapa gerai dalam waktu bersamaan juga dibenarkan oleh pengelola restoran.

“Sayang sekali, semua hal baik harus bertemu akhirnya dan Karen tak bisa bertahan selamanya. Hari ini resmi beberapa gerai Karen’s Diner di Australia,” tulis Karen’s Diner dalam unggahannya.

Tetapi ada pihak Karen’s Diner menyampaikan bahwa ada bentuk baru yang akan muncul untuk menggantikan gerai-gerai yang tutup. Karen’s Diner Australia menyiapkan restoran baru dengan konsep Karen’s Diner On Tour pada September mendatang.

Baca Juga:   Viral Disomasi Tim Sukses Caleg Gegara Protes Rumahnya Dipasang Stiker Tanpa Izin

Menurut informasi yang disampaikan oleh 7news, ada faktor lain yang membuat Karen’s Diner menurut beberapa gerainya. Hal tersebut bersangkutan dengan pelayanan kasar dan tak sopan yang awalnya menarik perhatian para pengunjung.

Beberapa waktu terakhir, gerai-gerai Karen’s Diner yang disebutkan menerima protes yang terlalu banyak dari pengunjung. Para pengunjung yang datang mengatakan gimmick marah-marah yang yang dilakukan pelayannya mulai berlebihan.

Banyak orang yang merasa tak nyaman dan berujung sakit hati setelah mendapat lontaran kata-kata yang kasar. Akhir-akhir ini Karen’s Diner juga menyampaikan maaf dan kompensasi yang terlalu banyak untuk pengunjungnya yang kecewa.

Sebagai negara asal dari Karen’s Diner, kini Australia hanya memiliki tiga gerai restoran saja. Karen’s Diner di negara asalnya hanya tersisa di Adelaide, Brisbane, dan Sydney saja.

Loading

Berikan Komentar Anda