Youtuber Tewas Tertabrak Kereta di Jatinegara saat Bikin Konten

Seorang Youtuber tewas ditabrak kereta api saat merekan video di daerah Matraman, Jakarta Timur. Kejadian tersebut di unggah twitter @folkshittmedia pada Minggu (4/2/2024), yang menampilkan detik-detik terakhir sebelum korban tertabrak.

Menurut keterangan Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo, korban yang diketahui merupakan seorang pelajar SMP, sedang membuat konten perkeretaapian.

“Mereka buat konten, membuat konten perkeretaapian. Korban remaja pelajar SMP,” Kata Suprasetyo, Minggu (4/2/2024).

Suprasetyo menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada hari sabtu (3/2/2024). Menurut keterangan, kawannya sempat memberitahu korban untuk hati-hati hingga korban tertabrak kereta yang datang berlawanan.

“Itu kan keretanya berlawanan. Kalau dari keterangan temannya yang satu lagi, sudah diingetin juga dia (korban), nggak tahu ada kereta yang lewat juga,” terang Suprasetyo.

Baca Juga:   Tabrakan KA Turangga dan KA Lokal Bandung Raya, 3 Korban Tewas Termasuk Masinis

Dia menjelaskan lintasan real kereta api tersebut menjadi akses jalan masyarakat atau perbatasan di Kampung Pisangan Baru Dekat Stasiun Pondok Jati, Jakarta Timur

“Itu ada beberapa lintasan di situ, dua kereta bisa lewat. Akses masuk ke rel nya biasa itu di kampung di perbatasan Pisangan Baru dekat stasiun Pondok Jati,” kata Suprasetyo.

“Tembok pembatas ada. Cuman ada jalan juga, ada akses buat nyeberang,” sambungnya.

Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Suprasetyo juga mengimbau agar masyarakat tidak membuat video yang dapat membahayakan dirinya

“Kita mengimbau supaya masyarakat berhati-hati tidak membuat konten yang membahayakan dirinya sendiri. Jangan hanya untuk konten, justru membahayakan dirinya sendiri,” pungkasnya.

Loading

Berikan Komentar Anda