Video Viral Selebgram Oklin Fia Jilat Es Krim dalam Gaya Konten Dewasa, Netizen Geram Sampai Trending

Baru-baru ini viral konten yang dibuat oleh selebgram Oklin Fia sedang menjilat es krim. Konten tersebut lantas menuai kontroversi. Video itu diunggah oleh salah satu akun Instagram dengan username @.terangmedia.

“Naudzubillah Min Dzalik,” ujar keterangan di dalam video.

Di dalam video terlihat awalnya, Oklin Fia ditawari sebuah es krim oleh seseorang yang diduga pria. Namun, selebgram yang memakai kerudung merah muda dan berbaju hitam itu menolaknya.

“Klin, mau nggak?” tanya pria yang ada di dalam video dilihat dari unggahan ulang yang beredar TikTok dan diunggah di Instagram juga.

Tiba-tiba pria tersebut langsung menaruh atau mengarahkan es krim di dekat kemaluannya. Bukannya terus berjalan, dia justru berhenti kemudian menjilat es krim. Oklin mengambil posisi duduk dengan menatap ke arah kamera dan menjilati es krim beberapa kali.

Baca Juga:   Viral Casis Tamtama Polres Baubau Bernama Real Madrid

Video tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang menilai aksi tersebut tidak senonoh dan mengarah ke pornografi.

“kenapa dia pake kerudung terus ya, apa kepalanya botak??? tiap postingannya sensual semua, kepala aja ditutup, bodynya di pamerin,” ujar netizen.

“Tadinya sy tidak mau berkomentar sinis tapi sy sangat menyayangkan jika konten tersebut dilihat pengguna Instagram yang masih bocil itu yang membuat hati sy miris, bayangkan jika perilaku tersebut menjadi contoh bocil2 untuk melakukan hal yang sama. Terbayang kan bagaimana jika orang tua/keluarga mereka melihatnya. Luka hati orang tuanya karena konten siapa?” ungkap netizen miris.

“Rasulullah SAW menyebut bahwa mayoritas penghuni neraka adalah perempuan. Sementara, Allah SWT tak pernah membeda-bedakan hamba-Nya lewat jenis kelamin ataupun strata sosial. Di sisi Allah hanya yang bertaqwa yang paling tinggi derajatnya..” kata seorang netizen dalam komentar unggahan.

Baca Juga:   Viral di Media Sosial Pernikahan Unik Bule Polandia dan Pria Sinjai Tanpa Mahar dan 'Uang Panaik

“Gpp… tar habis viral endorsan makin melimpah kok, palingan minta maaf di medsos, tiarap 3 bln, mucul dgn endorsan yg makin gacor. Udh sering dan biasa itu ..,” imbuh netizen yang sepertinya sudah memperhatikan pola influencer di sosial media.

Loading

TAG

oklin fia viral, bokep barat jilat es krim, Bokep Oklin Fia Yang Viral, oklin fia jilat es, video viral jilat

Berikan Komentar Anda