Wanita di Bogor yang Menghilang Setelah Akad Nikah, Suami Murka Bertekad Menceraikannya

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan kasus pengantin wanita di Bogor yang menghilang setelah akad nikah. Dari kasus tersebut, tentu saja suami dan keluarga besar dari pengantin tersebut langsung panik dan berusaha mencari keberadaan pengantin bernama Anggi tersebut.

Namun, kini terkuak bahwa alasan Anggi kabur setelah akad nikah karena dirinya belum bisa melupakan kekasihnya. Mengetahui ucapan sang istri, suami Anggi langsung murka dan saat ini bertekad untuk menceraikan Anggi Anggraeni.

Janji suci yang baru dijalin oleh Anggi Anggraeni dengan suaminya, Fahmi Husaeni harus kandas padahal baru seumur jagung. Diketahui, Anggi pergi meninggalkan rumah lebih dari sepekan untuk menemui pria berinisial AL yang sempat berhubungan dengannya.

Baca Juga:   TikTok Shop Rencana Dibuka Lagi di Indonesia

Karena hal itu, Fahmi Husaeni memilih untuk tidak lagi meneruskan rumah tangga bersama Anggi. Ia mengembalikan Anggi kepada orang tuanya melalui Polsek Rancabungur. Mediasi itu dihadiri keluarga besar mempelai wanita dan pria, AL, Kepala Desa Mekarsari dan Kapolsek.

“Bahwa Fahmi selaku suami sah dari Anggi Anggraeni menyatakan untuk menceraikan istrinya. Menyerahkan (Anggi) kepada AL agar keduanya dinikahkan,” jelas Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto lewat keterangan tertulis yang dilansir pada Minggu, 06 Juli 2023.

Setelah diserahkan kepada AL, Kapolsek Rancabungur itu mengatakan bahwa permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan di atas surat pernyataan dari kedua belah pihak.

“Fahmi Husaeni dan AL sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut di atas secara kekeluargaan, dan sepakat bahwa tidak ada tuntutan secara hukum dikemudian hari,” katanya.

Baca Juga:   Viral Ibu 'aa kasihan aaa' Ternyata di Paksa Ngemis Oleh Suami

Sementara itu, beberapa waktu lalu sempat heboh seorang pengantin bernama Anggi Anggraeni tiba-tiba menghilang sehari setelah akad nikah. Saat pergi meninggalkan rumah, Anggi Anggraeni mengaku bakal mengambil COD ayam geprek.

Namun rupanya, itu hanya alasan belaka karena Anggi tak kunjung pulang. Atas hal itu, kedua keluarga kalang kabut melakukan pencarian. Namun, belakangan terungkap, Anggi pergi meninggalkan rumah karena alasan yang membuat Fahmi terluka.

Anggi Anggraeni justru malah menemui mantan kekasihnya yang berinisial AL yang berada di Jakarta. Keduanya diketahui kabur ke Bandung dan Medan selama beberapa hari. Fahmi yang mengetahui kondisi itu pun akhirnya memilih untuk bercerai.

Loading

Berikan Komentar Anda