VIRAL Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 3 Tempat Gym Usai Terpental Treadmill

Media sosial baru-baru ini digemparkan oleh sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan momen seorang perempuan tengah asyik melakukan olahraga di tempat gym. Awalnya dalam video tersebut seperti tak ada yang aneh, namun setelah hitungan detik selanjutnya lihat apa yang terjadi pada perempuan tersebut.

Seorang perempuan yang terlihat mengenakan pakaian dan penutup kepala serba berwarna hitam itu justru mengalami nasib mengenaskan. Seperti terlihat dalam video yang baru-baru ini viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun X (Twitter) @Heraloebss menampilkan detik-detik tewasnya seorang perempuan usai terjungkal dari treadmill yang tengah ia gunakan.

“Detik -detik seorang Perempuan meninggal usai terjatuh dari treadmill dan terpental keluar dari jendela yang ada di lantai 3 tempat Gym,” tulis keterangan cuitan milik akun @Heraloebss.

Baca Juga:   Viral Penyewa Rumah Temukan Brankas Rahasia di Balik Lemari, Terkejut Isinya Rp 850 Juta

Dalam video berdurasi 10 detik itu terlihat sejumlah member tempat gym sedang serius menggunakan masing-masing alat fitnesnya, yaitu treadmill. Ironisnya, salah satu member perempuan satu-satunya yang terekam dalam CCTV itu justru harus mengalami nasib nahas dalam hidupnya.

Alih-alih bakal mendapatkan tubuh yang indah dan sehat, perempuan itu justru harus meregang nyawa usai menjalani olahraga treadmill. Bagaimana tidak, awalnya seperti tak ada yang aneh dalam rekaman CCTV tersebut.

Namun, usai perempuan tersebut memperlambat kecepatan treadmillnya sambil membasuh keringetnya, korban pun secara tiba-tiba mundur ke belakang hingga membuatnya terjungkal melalui sebuah jendela yang terbuka.

Terlihat, korban ingin menyudahi olahraganya tersebut. Namun nahas, karena tak bisa mengatur keseimbangannya dengan tepat alhasil membuat perempuan itu pun terjatuh dari bangunan lantai 3 tempat gym.

Baca Juga:   VIRAL Pemandangan Indah SDN 9 Bonggakaradeng di Tana Toraja, Bikin Betah

Diketahui menurut keterangan dalam video tersebut, bahwa kejadian nahas itu menimpa seorang perempuan berusia 22 tahun usai menjalani olahraga di sebuah tempat gym yang lokasinya berada di Jalan Paris II, Kecamatan Pontianak Tenggara.

Loading

Berikan Komentar Anda