VIRAL Anggota Polisi di Bandung Dikeroyok Geng Motor

Viral video di media sosial yang memperlihatkan seorang anggota polisi dikeroyok oleh segerombolan kelompok geng motor. Kejadian pengeroyokan ini diketahui terjadi di Jalan Raya Banjaran-Soreang Kabupaten Bandung pada Kamis, 21 Desember 2023.

Video viral anggota polisi dikeroyok geng motor tersebut diunggah oleh akun @sekitarbandungcom di media sosial Instagram pada baru-baru ini. Dalam video yang diunggah, tampak anggota polisi tersebut dipukuli oleh beberapa orang dari kelompok geng tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima, pelaku pengeroyokan terhadap anggota polisi di Jalan Raya Banjaran-Soreang tersebut jumlahnya adalah 4 orang dan 3 di antaranya telah diamankan di Polresta Bandung.

Kendati beberapa orang dari kelompok geng motor itu sudah diamankan polisi, namun masih belum diketahui dengan pasti apa yang menjadi latar belakang mereka menyerang dan mengeroyok anggota polisi tersebut.

Baca Juga:   Viral Minta Dibelikan Motor Remaja Ngamuk Ancam Ibunya Pakai Parang

Akun yang mengunggah video tersebut mengatakan bahwa informasi terkait dengan kejadian terhadap pengeroyokan anggota polisi oleh kelompok geng motor ini akan disampaikan lebih lanjut jika sudah ada update dan keterangan resmi yang dikeluarkan dari pihak berwajib.

Sontak saja, unggahan video yang memperlihatkan anggota polisi seorang diri yang dikeroyok oleh kelompok geng motor tersebut pun langsung menarik perhatian netizen. Banyak dari netizen, khususnya yang berada di Bandung memberikan reaksi mereka melalui kolom komentar unggahan.

Komentar Netizen

“Di tunggu klasifikasinya yg sambil nanges.”

“Dari jacket anak GBR cari tuntas pak polisi.”

“jago semua… gua yakin, 1vs1 pasti ciut. wakakak mental patungan.”

“Kamanaaaa sluuuur, rileks ajaaah, nanti bikin video klarifikasi lagihhhh.”

Baca Juga:   Cara Download KK secara Online

“Sok basmi pak lah geng motor teh tuman ngaresahkeun wae mun di jalanan oge asa aing pisan mawa motor teh sangenahna.”

Loading

Berikan Komentar Anda