VIRAL Turis China Bawa Jeep di Pantai Kamala sampai Tenggelam

Thailand rasa-rasanya tidak kekurangan cerita soal tingkah turis China. Kali ini, seorang turis menyewa mobil jeep untuk dipakai di pantai.

Dilansir dari The Thaiger pada Rabu (6/3/2024), seorang turis yang tidak disebutkan namanya itu liburan ke Pantai Kamala di Phuket, Thailand.

Dia menyewa mobil jeep dan membawanya berjalan-jalan di bibir pantai. Tetapi, acara jalan-jalan di pantai dengan jeep itu tidak mulus.

Seorang warga lokal memposting video tentang mobil itu sekitar pukul 8 pagi pada Minggu (3/3). Terlihat bahwa ban mobil sudah terendam masuk ke dalam pasir pantai.

“Tempat fotogenik baru untuk selfie di Pantai Kamala. Rodanya sudah masuk ke dalam pasir,” tulis di warga di laman Facebook miliknya.

Baca Juga:   Dijuluki Jutawan Paling Hemat di Dunia, Ternyata Pria ini Makan dan Hidupnya dari Sampah

Mobil itu ditinggalkan begitu saja, otomatis menjadi pusat perhatian turis-turis lain.

“Turis lain datang untuk mengambil foto mobil itu dan menertawakannya. Ini jadi pekerjaan lain bagi pejabat pemerintah,” kata dia.

Menurut warga lokal, mereka sudah memberitahu si turis soal pasir pantai yang cenderung berbahaya untuk kendaraan, namun ia mengabaikannya.

Yang lucunya, mobil itu ditinggalkan dengan keadaan radio masih menyala. Lagu Michael Rosenberg yang berjudul Passanger terus mengudara seakan menemani turis-turis yang berfoto di sana.

Pria lokal itu juga menyebutkan bahwa kendaraan itu semakin tenggelam karena pasang air laut. Belum ada informasi mengenai berapa lama pihak berwenang tiba di lokasi kejadian atau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengeluarkan mobil tersebut.

Loading

Berikan Komentar Anda