Viral Sosok Ipda Febryanti Mulyadi Siang Ukhti Malam Jadi Resmob

Cuplikan video beredar di media sosial memperlihatkan keseharian perempuan cantik bernama Febryanti Mulyadi alias Febry yang memiliki 2 sisi berbeda antara siang dan malam.

Video transisi keseharian perempuan cantik itu viral dan menjadi sorotan warganet usai diunggah akun TikTok @kaka_opan25 pada Rabu, 20 Desember 2023.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut memperlihatkan transisi penampilan Febry pada siang hari yang tampil tertutup berbalut gamis dan kerudung syar’i berwarna cokelat.

Sementara, pada malam hari terlihat potret Febry memakai rompi berwarna hitam bertuliskan ‘RESMOB’ (Reserse Mobile) ketika sedang melakukan operasi malam.

Informasi dihimpun, Jumat 22 Desember 2023, perempuan bernama lengkap Inspektur Polisi Dua (Ipda) Febryanti Mulyadi ini merupakan Polisi Wanita (Polwan) kelahiran Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat, 4 Februari 2000.

Baca Juga:   Viral di Media Sosial Pernikahan Unik Bule Polandia dan Pria Sinjai Tanpa Mahar dan 'Uang Panaik

Sejak kecil Febry memang sudah bercita-cita ingin menjadi Polwan. Keinginan tersebut semakin mendekat saat ia bergabung di Akademi Kepolisian (Akpol) pada 2017 silam dan lulus menjadi Taruni termuda angkatan 2021.

Kini, di usia yang ke-23 tahun, anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Mulyadi Ishak dan Syamiya ini dipercaya menduduki jabatan sebagai Kepala Unit (Kanit) Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Klaten.

Sebelumnya ia berdinas di Dit Samapta Polda Jawa Tengah (Jateng) selama 1 tahun.

Selain menjalani aktivitasnya sebagai polisi, Febry jua tidak melupakan pendidikannya, diketahui ia merupakan lulusan S2 Universitas Islam Sultan Agung (Unissula), Kota Semarang dan menyandang predikat cumlaude.

Baca Juga:   Jadwal Piala Asia 2023 Hari ini: Bahrain vs Jepang dan Iran vs Suriah

Selain itu ia juga aktif menekuni beberapa kegiatan olahraga seperti, karate sabuk hitam, lari, gym, berenang, dan tenis lapangan. Iptu Febry juga sempat meraih juara 2 karate se-Sulteng tahun 2015.

Loading

Berikan Komentar Anda