Maskapai Jepang Putar Balik Gegara Pramugari di Gigit Penumpang

Sebuah penerbangan dari Maskapai All Nippon Airways (ANA) harus putar balik saat sudah setengah jalan. Penumpang mabuk berulah.

Dilansir dari Channel News Asia pada Kamis (18/1/2024), pesawat itu terbang dari Bandara Haneda menuju Amerika Serikat (AS). Saat semua berjalan lancar, tiba-tiba saja penumpang mabuk bangun dari kursinya.

Penumpang pria (55) diduga berasal dari AS. Ia berjalan mendekati seorang pramugari dan menggigit lengannya.

“Penumpang itu membenamkan giginya ke lengan awak kabin saat mabuk berat, sehingga menyebabkan luka ringan,” kata juru bicara ANA.

Bagaikan zombie, penumpang itu membuat keributan tanpa sadar. Pilot yang membawa 159 penumpang itu kembali melintasi Pasifik menuju Bandara Haneda.

Baca Juga:   Fakta Maskapai Japan Airlines Tabrakan dengan Pesawat Penjaga Pantai hingga Terbakar di Landasan Haneda

Begitu pesawat mendarat, penumpang itu langsung diserahkan ke polisi. Penyelidik menginterogasi dia, namun dia mengaku tidak ingat sama sekali akan perbuatannya.

Insiden tersebut membuat beberapa pengguna media sosial menyamakannya dengan film horor zombie.

Lagi-lagi, maskapai Jepang mengalami hal yang tidak menyenangkan. Sebelumnya di awak tahun baru, maskapai Japan Airlines (JAL) tabrakan dengan pesawat penjaga pantai.

Baru-baru ini, dua pesawat mengalami tabrakan di Bandara pulau utara Hokkaido. Ujung sayap pesawat Korean Air menabrak pesawat Cathay Pacific yang sedang meluncur.

Korean Air mengatakan kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa. Menurut penyelidikan sementara, kendaraan derek pihak ketiga yang bertugas di darat tergelincir karena salju tebal.

Loading

Berikan Komentar Anda