Viral Seorang Pria Rampas HP Wanita Sambil Acungkan Golok di Warteg Jakbar

Viral pria ‘bang jago’ merampas HP seorang wanita di sebuah warteg kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Pelaku mengacungkan senjata tajam jenis golok saat beraksi.

Terlihat awalnya korban bersama rekan prianya tengah asik nongkrong di warteg tersebut. Korban terlihat memainkan ponselnya.

Tak berselang lama, datang pelaku yang mengenakan baju hitam, jaket hijau, dan topi hitam masuk ke dalam warteg. Tanpa basa-basi, pelaku langsung merebut ponsel korban.

Pelaku juga mengancam korban dengan golok yang dibawanya. Pelaku selanjutnya meninggalkan warteg dan membawa kabur ponsel korban.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban sudah membuat laporan ke Polsek Grogol Petamburan.

Baca Juga:   VIRAL Aksi Badut Doraeman di Wonosobo Tangkap Pelaku Kejahatan

“Korban baru melaporkan perkaranya ke Polsek Grogol Petamburan kemarin malam,” kata Syahduddi saat dihubungi, Selasa (11/6/2024).

Syahduddi menyebut saat ini pihak kepolisian masih melakukan serangkaian penyelidikan terkait kasus tersebut. Bang Jago bergolok tersebut tengah diburu polisi.

“Saat ini sedang dilakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut,” ujarnya.

Loading

Berikan Komentar Anda