VIRAL Seorang Istri Nangis Diikat dan Jadi Tontonan Warga Setelah Ditinggal Suami Kabur Saat Ketahuan Maling

Viral istri ditinggal suami kabur saat ketahuan maling di rumah warga menjadi sorotan di media sosial. Apesnya sang istri yang niat maling bersama suaminya itu tertnggal dan berakhir menjadi bulan-bulanan warga.

Akhinya sosok maling perempuan itu pun diikat di tiang dan dijadikan tontonan oleh warga. Maling wanita itu ketahuan saat beraksi mencuri sepeda anak hingga jemuran warga.

Wanita berambut panjang itu beraksi bersama sang suami, tapi apes, sang suami meninggalkannya dan memilih kabur sendiri.

Peristiwa tersebut terjadi di Deli Serdang, Senin (15/1/2024) sekira pukul 03.00 WIB.

Tepatnya, terjadi di i Jalan Mesjid, Gang Teratai 19, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang.

Namun Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan AKP Japri Simamora mengatakan, hingga Senin (15/1/2024) tak ada maling yang disebut dalam video dibawa ke Polsek Percut Seituan.

Baca Juga:   Viral Kisah Driver Ojol Ini Nangis Saat Lihat Penjual Raket Tidur di Pinggir Jalan

Pihaknya menduga, pasca ditangkap dan diikat, maling barang-barang bekas itu dilepaskan setelah dimaafkan.

“Sampai sekarang saya cek, gak ada maling diserahkan ke Polsek. Mungkin damai dan dimaafkan warga dan pihak pemerintah Desa makanya gak sampai ke polisi,” kata Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan AKP Japri Simamora, Senin (15/1/2024), dikutip dari Tribun Medan.

Sebelumnya, sepasang suami istri tertangkap basah mencuri barang-barang milik warga Percut Sei Tuan. Yang membuat warga resah ialah, sepasang suami istri tersebut beraksi dengan membawa senjata tajam.

Dalam keterangan unggahan @medanviralinfo, aksi pencurian tersebut bermula saat suami dan istri itu beraksi mencuri satu unit sepeda anak-anak.

Tak hanya mencuri sepeda, pasangan suami istri itu juga kepergok mencuri pakaian warga yang tengah dijemur di luar rumah.

Aksi keduanya itu kemudian didengar oleh salah seorang warga yang sedang tidur di mobil pikap. Tanpa basa-basi, warga yang menyadari aksi pencurian tersebut langsung memergoki aksi pelaku.

Baca Juga:   Video Viral Pemotor Stut Mobil Pakai Kaki, Akhirnya Kena Tilang

“Kronologi pastinya dia berdua dengan suami maling tadi mlm jam 3 pagi. Pas suami mau memasukkan sepeda ke dalam goni ketauan warga yg lagi tidur dalam mobil pick up,” isi narasi dalam keterangan unggahan itu.

Saat dipergoki, kedua pelaku kemudian mencoba melarikan diri. Keduanya melarikan diri dan bersembunyi di salah satu rumah kosong di desa tersebut. Warga yang menyadari keberadaan pelaku pun mengejar keduanya ke rumah kosong itu.

Di sana, warga kemudian menangkap si istri. Sementara sang suami berhasil kabur meninggalkan istrinya.

“Awalnya malingnya gak ketangkap. Tiba-tiba ada warga yang merasa mungkin maling ini sembunyi di rumah kosong. Akhirnya ketangkap istrinya,”

“Memang yang dicuri hanya botot2 sepeda anak kecil baju2 jemuran orang tapi yang buat resah mereka bawa golok/parang yang lumayan tajam,” sambung narasi itu.

Baca Juga:   Cara Blokir STNK untuk Menghindari Pajak Progresif dengan Mudah

Setelah menangkap salah satu pelaku yakni si istri, warga kemudian memberi pelajaran dengan mengikatnya.

Dalam video yang beredar, tampak wanita yang mengenakan baju abu-abu tersebut menangis histeris setelah kedua tangannya diikat oleh warga.

“Kau sudah ketangkap nangis-nangis,” ucap perekam.

Saat diintrogasi oleh warga, tampak wanita itu tak mengakui dirinya merupakan maling yang beraksi di desa tersebut.

Kini video penangkapan pelaku pencurian di Percut Sei Tuan tersebut viral dan beredar luas di media sosial.

Sontak unggahan itu ramai oleh komentar-komentar warganet.

“Gak jadi lah pompa dia tu ya,” tulis @opah_motovlog.

“Sedang menunggu komentar, lah dia cuma maling botol botol bagaimana dengan koruptor,” tulis @syahrezaza_.

Loading

Berikan Komentar Anda