Viral: Semua Koper Rombongan Penumpang Pesawat AirAsia Tujuan Bali Tertinggal di Bandung

Beredar video penumpang AirAsia ramai-ramai mendatangi counter AirAsia di bandara I Gusti Ngurah Rai Bali setelah semua koper penumpang pesawat tersebut tertinggal. Hal ini pun menjadi viral di media sosial.

Dilansir akun Instagram @punapibali, Minggu 2 Juni 2023. Para penumpang AirAsia tersbeut rute Bandung-Bali. Puluhan penumpang tersebut mempertanyakan koper miliknya dan segera untuk mengembalikan pada hari yang sama.

“Penumpang pesawat rute Bandung-Denpasar, Kamis (29/6) mengungkapkan kekesalannya karena seluruh koper penumpang tertinggal di Bandung sehingga liburan mereka jadi terganggu,” tulis akun tersebut.

Para penumpang AirAsia yang tersebut berdatangkan meneriaki para petugas counter maskapai itu atas kelalaiannya yang membuat semua koper penumpang tertinggal di bandung.

Baca Juga:   S1 Teknik Industri ITHB Bandung

Atas kejadian ini milik maskapai AirAsia mencoba untuk menenangkannya dan berusaha untuk meminta maaf atas kejadian yang tak terduga ini.

“Pihak maskapai sudah menyampaikan permohonan maaf. Dijelaskan bahwa maskapai memutuskan mengurangi beban pesawat karena kondisi cuaca dan agar faktor keselamatan tetap terjaga. Bagasi akan diantarkan dengan penerbangan lain dan akan diantarkan langsung ke alamat penumpang,” lanjut keterangan akun tersebut.

Atas kejadian tersebut banyak mengundang beragam komentar dari netizen, sebagai berikut:

“bukankah ada asuransi nya yah klw koper tdk ada dan butuh waktu berhari hari utk dikembalikan krn prosedur dr maskapai ?”

“orang tua saya juga begitu waktu ini pulaang dari india tapi koper di surabaya, lalu dikasi tau sama petugas disana kalau nanti kopernya sudah di bali bakal diinfokan. besoknya koper sudah tiba dibali

Baca Juga:   Kejutan Mewah di Hari Pernikahan: Pengantin Pria Beri Karpet Uang Rp 280 Juta VIRAL

“Alasan logis, bijak & maskapai mau tgg jawab mengantar. Hanya saja di awal (sebelum berangkat) apa sudah diberitahukan ke customer perihal tsb.”

Loading

Berikan Komentar Anda