Viral Muda-Mudi Lagi Asyik Piknik Dibawah Pohon Rindang Malah di Seruduk King Kobra

Memasuki musim hujan biasanya sebagian hewan liar banyak menghabiskan waktu di sarang mereka untuk berhibernasi. Hewan-hewan liar tersebut tak banyak melakukan aktivitas karena pengaruh musim hujan yang cenderung lebih basah dan dingin.

Namun, hal tersebut tidak dengan beberapa jenis ular. Reptil yang satu ini malah banyak keluar dari sarangnya. Tujuan mereka berjalan-jalan tersebut adalah untuk mencari tempat yang lebih baik untuk dijadikan sebagai sarang yang baru.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan ular kobra di sebuah tempat wisata. Kemunculan ular kobra tersebut benar-benar di luar dugaan karena awalnya memperlihatkan sekelompok pria dan wanita yang sedang menikmati piknik.

Baca Juga:   Viral Mobil di Bekasi jadi Sasaran Amuk Massa Diduga Halangi Damkar

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, mereka tampak asyik menikmati makanan bersama-sama di bawah pohon besar dan rindang. Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @trb_p1990 tersebut, mereka tengah menyantap makanan.

Wanita berkerudung itu juga asyik mengobrol satu sama lain. Namun, salah satu wanita menoleh ke belakang setelah mendengar teriakan dari teman pria. Dengan suara keras, salah seorang pria berteriak bahwa ia melihat ada seekor ular di area piknik tersebut.

Pada awalnya, para wanita itu merasa tak percaya bahwa ada ular di belakang mereka karena dinilai sebagai bercanda. Namun, teriakan ada ular tersebut semakin kencang sehingga para wanita itu bangkit dan langsung berlari menjauhi tempat piknik.

Baca Juga:   Jadwal Final Piala Asia U-23 2024

Begitu pula dengan para pria yang lari menyelamatkan diri dengan memanjat pohon di dekat mereka. Mereka sudah tidak peduli dengan keselamatan para wanita yang seharusnya mereka jaga dari serangan ular king kobra tersebut.

Sepersekian detik berikutnya, tampak seekor ular dengan jenis ular kobra lewat di depan kamera. Ular king kobra itu tampak berjalan cepat melewati tempat para wanita yang tadi duduk-duduk. Namun yang menyeramkan, king kobra tersebut lewat sambil membuka mulut.

Menariknya, para pria berteriak kepada teman wanitanya untuk tidak lari. Namun, para pria itu malah kepergok berlarian untuk menghindari ular king kobra yang mau lewat tersebut. Beruntung, tak ada kejadian buruk yang menimpa mereka.

Baca Juga:   Video VIRAL Mobil Damkar Kebakaran di Jalan, Begini Komentar Netizen

Menurut informasi yang beredar, peristiwa ular king kobra tersebut menerobos rombongan orang yang sedang piknik ini terjadi di wilayah Sulawesi Selatan. Namun, belum diketahui di mana lokasi tempat mereka berpiknik.

Loading

TAG

https://terbaru news/viral-muda-mudi-lagi-asyik-piknik-dibawah-pohon-rindang-malah-di-seruduk-king-kobra/

Berikan Komentar Anda