Viral Pria Jepang Wujudkan Impiannya Sebagai ‘Anjing’

Pria asal Jepang, Toco, menghabiskan dana jutaan Yen demi mewujudkan impiannya menjadi binatang. Caranya adalah mengenakan kostum anjing jenis Collie.

Lewat kanal YouTube I want to be an animal, Toco menceritakan kisahnya. Yang terbaru, ia mengunggah video pada Jumat (21/7) saat dirinya diwawancara RTL, sebuah stasiun TV Jerman tahun lalu.

Kini, video berjudul ‘Dogs and people’s reactions to seeing a realistic dog costume!’ ini telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali.

“Halo, nama saya Toco. Saya jadi anjing Collie, memenuhi impian yang saya miliki sejak kecil yakni menjadi binatang!…saya mengumpulkan beberapa video, khususnya adegan saya bertemu anjing sungguhan!,” tulis keterangan dalam video.

Baca Juga:   Viral Pemuda Meminta Uang Kembali Kepada Pengemis karena Rasa Iri, 'Kamu Naik Mobil, Saya Naik Beat

Dalam video tersebut, tampak Toco jalan-jalan di taman ditemani kru TV. Sesekali Toco berinteraksi dengan pengunjung taman dan ‘menyapa’ anjing-anjing sungguhan.

Toco sudah ‘debut’ dalam kostum anjing sejak tahun lalu. Kostum anjing Collie ini cukup mendekati rupa anjing Collie sungguhan. Demi kostum ini, Toco rela menghabiskan dana hingga 2 juta yen (sekitar Rp214 juta).

Jenis anjing Collie adalah jenis anjing favoritnya. Kostum dibuat selama 40 hari oleh Zeppet, agensi Jepang yang bergerak dalam bidang pembuatan figur dan model untuk film.

“Sejak kecil, saya memiliki fantasi yang tidak spesifik untuk menjadi binatang. Saya bertanya-tanya apa itu keinginan untuk berubah,” kata dia seperti dilaporkan Mirror.

Baca Juga:   VIRAL Dua Pemuda di Jepara Tega Lempar kucing ke Laut Demi Konten

Hanya saja, tidak setiap hari ia mengenakan kostum anjing tersebut. Kostum hanya dikenakan pada kesempatan tertentu. Ia pun menyebut tak ada temannya yang tahu hobi ‘unik’-nya itu.

“Mereka pikir aneh kalau saya ingin jadi anjing. Untuk beberapa alasan itulah mengapa saya tidak bisa menunjukkan wajah asli saya,” kata Toco seperti dilaporkan Daily Mail.

Saat mengenakan kostum anjing, Toco mengaku menikmati aktivitas yang hanya dilakukan anjing. Dalam video, Toco berguling dan menumpangkan ‘tangannya’ pada tangan kru tv layaknya anjing betulan.

Dalam video berbeda, ia terlihat bersantai di hammock dan makan makanan anjing tiruan.

Loading

Berikan Komentar Anda