VIRAL Pilot Ganteng dari Korea, Bikin Penumpang Jatuh Hati

Profesi pilot memang punya daya tarik tersendiri. Dengan seragam putih yang fit di tubuh, badge di kiri dan kanan menunjukkan pangkat, serta topi khas. Aura pilot akan sangat berbeda ketika mengenakan seragam.

Belum lagi ketika berbicara di speaker dan menyapa para penumpang dari kokpit. Suara dari pilot seperti memiliki wibawa yang bisa bikin penumpang tenang.

Apalagi jika pilot juga memiliki paras tampan dan bertubuh atletis. Sedang viral pilot asal Korea Selatan bernama Lee Sang-gil yang sangat ganteng dengan tubuh atletis bak binaragawan di Instagram.

Lee suka mengunggah kesehariannya di akun Instagram @sgil_2. Pilot yang suka terbang ke Atlanta dan Texas ini, dalam foto dan video juga memperlihatkan aktivitas favoritnya yaitu olahraga.

Baca Juga:   Viral Mantan Pemain AC Milan Junior Falen Mariar Kini Jadi Anggota TNI

Terutama olahraga di gym yang membentuk otot. Tak heran kalau tubuhnya jadi sangat bulky atau besar dan berotot. Bukan hanya memiliki memiliki profesi yang mentereng dan wajah tampan, tapi juga tubuh yang bagus.

Tak heran kalau banyak followernya kebanyakan adalah kaum hawa. Saat ini pilot Lee Sang-gil diketahui bekerja di Korea Air, dan kerap menghabiskan waktu santainya dengan traveling. Ia juga memiliki anjing peliharaan yang sering menemani di Unggahan Lee Sang-gil membuat maskapai tempatnya bekerja juga kian populer.

Komentar pun bermunculan di unggahannya. Terutama dari para wanita penggemarnya yang ingin sekali jadi penumpang di si pilot ganteng.

“Aku perlu memesan tiket penerbangan lagi,” tulis
@pm_06.24

Baca Juga:   VIRAL Pohon Pisang Berbuah Sampai 2 Meter jadi Tempat Piknik Dadakan

“Maskapai penerbangan apa ini, aku ingin pesan tiken sekarang juga,” komentar @rasalgulsen.

“Dia terlihat seperti tokoh anime, gantengnyaa,” ungkap @skyboundc

“Dia begitu tampan. Wow korea air, jadikan model dong,” respons @lovelymint89.

 

 

Sumber: Instagram @sgil_2

Loading

Berikan Komentar Anda