VIRAL Pernikahan Mewah di Sukabumi Diberi Mahar Capai Rp5 Miliar

Baru-baru ini viral sebuah unggahan video di media sosial yang menampilkan momen pernikahan mewah digelar di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Alih-alih menuai pujian dan decak kagum, pernikahan pasangan pengantin asal Sukabumi ini justru menuai sorotan warganet di dunia jagat maya.

Bagaimana tidak, mengingat nilai mahar secara keseluruhannya sangatlah fantastis. Di mana pihak mempelai pria memberikan sebuah mahar dengan nilai fantastis yakni mencapai Rp5,5 Miliar. Belum lagi para tamu undangan maupun kerabat yang mengirim karangan bunga kepada mempelai pengantin begitu banyak datang dari ara pejabat negara.

Tercantum nama-nama besar turut mengirimkan karangan bunga untuk pasangan yang baru saja menikah pada 17 Februari 2024 lalu. Mulai dari Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma’ruf Amin hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Baca Juga:   Viral Aksi 2 Bocah SD Naik Motor Jakarta ke Madura

Tidak hanya mahar dan tamu undangan yang bikin gagal fokus, melainkan kotak mahar yang berjajar rapi di sebuah meja pun terlihat sangat lengkap dengan berbagai isian di dalamnya. Hal ini diketahui melalui unggahan ulang akun Instagram @bapernews pada Kamis, 18 April 2024 ini.

Seperti yang terlihat adanya sebuah miniatur rumah seharga Rp1,5 miliar dan dua unit mobil mewah. ” Kalau ditotal maharnya senilai Rp5,5 miliar,” terang Adinda Galuh Nurutami mempelai perempuan didampingi pasangannya Radja Panutan.

Loading

Berikan Komentar Anda