VIRAL Pengakuan Sopir Ada Suara Perempuan Mengaji di Ambulans Padahal saat Mengemudi Sendirian

Pengemudi ambulans, bernama David mengaku secara tidak sengaja merekam suara perempuan membaca ayat suci Alquran saat dirinya mengemudi sendirian.

Menurutnya kejadian tersebut dialami setelah mengantar jenazah dari Desa Labuhan, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten pada Selasa, 16 Januari 2024 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

“Setelah pengantaran dari Labuhan Banten menuju rumah di Tangerang,” ujar David.

Suara perempuan mengaji tersebut terdengar jelas dari video yang dibagikan David melalui akun TikTok @davidambulance yang kini viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 1 menit 8 detik tersebut terlihat David sedang mengemudi di jalan sepi dan minim pencahayaan. Pada 15 detik pertama tidak ada yang aneh dengan video itu.

Baca Juga:   VIRAL Balita Hilang 19 Jam di Empat Lawang Ditemukan di Perkebunan Pohon Bambu

David mengaku awalnya sengaja merekam video untuk berjaga-jaga khawatir terjadi sesuatu di jalan. Namun, memasuki detik ke-16 terdengar jelas suara perempuan sedang membaca ayat suci Alquran surat Yasin.

“Saya perjalanan pulang sendiri tanpa co sekitar jam 2.00 dini hari karena memang jalan sepi inisiatif record situasi jalan takut terjadi sesuatu,” tulis David dalam keterangan unggahan.

Setelah di rumah, dia mengaku sangat terkejut hingga bulu kuduknya berdiri usai mengetahui dalam rekaman tersebut terdengar jelas suara perempuan.

Sontak, pengalaman yang dialami David pun ramai mendapat sorotan warganet. Hingga Jumat malam, video tersebut telah ditonton sebanyak 24,5 juta kali.

Pada kolom komentar, tidak sedikit warganet yang mengaku merinding menyaksikan video tersebut. Namun, ada juga yang menduga David tidak sendirian di ambulans.

Baca Juga:   VIRAL Tampang Wajah Pria ini Mirip Gibran, Begini Komentar Netizen

“Terdengar ibu ibu baca surat yasin ayat 20 -27 coba cek artinya langsung bergetar tubuh ini,” komentar salah seorang warganet.

“merinding bgt pas tau arti surat yasin ayat 20-27,” kata warganet.

“Ini sih keluarga korban yg baca in surat yasin didalam , biasanya jenasah dikirim kan ada sanak saudara yg ngikutin dan ngaji di sampingnya,” sebut warganet.

Loading

Berikan Komentar Anda