Viral Penampakan Kamar Kos Mahasiswi Berpakaian Rapi, Bikin Shock Penuh Sampah

Penampakan kamar kos wanita ini membuat warganet terkejut dan geleng-geleng kepala karena penuh dengan sampah. Yang lebih membuat terkejut ibu kos, penghuni kamar kos tersebut adalah wanita yang setiap harinya saat keluar kamar berpenampilan cantik dan rapi. Bagaimana kisahnya?

Keadaan kamar kos yang penuh dengan sampah mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok @queenalvaro1613. Dalam unggahannya wanita yang diduga ibu kos ini memperlihatkan momen dia membuka pintu kamar kos yang disewakannya dan begitu terkejut melihat kondisi di dalamnya.

Dalam video yang berdurasi 1.38 menit itu terlihat, penanak nasi yang berada di lantai sudah kotor dan penuh dengan sampah sisa nasi yang sudah mengering. Ada juga batu giling yang masih basah dan piring lengkap dengan sisa lauk makanan yang tidak dibuang.

Baca Juga:   Innalillahi Rizal Ramli Meninggal Dunia di RS Cipto Jakarta

astaghfirullah… kukira selama ini q hanya nonton d VT aja,,dan sekarang bener2 nyata adanya yang g habis fikir,,apa g risih tidurnya😵‍💫 ini posisi yg ngekost anak cewe kuliah.an #fyp #hoardingdisorder ♬ suara asli – 🌻QueenAlvaro🌻

Ada kotak bungkus makanan, plastik dan di karpet pun menempel noda bekas makanan. Yang membuat ibu kos itu semakin tak habis pikir, ketika membuka lemari plastik yang seharusnya untuk menyimpan baju, di dalamnya malah berisi sampah.

Tampak di dalam lemari ada piring sisa makanan dan tulang mengering hingga menimbulkan bau busuk yang menyengat. Di lemari susunan pintu kedua, ada beberapa lipatan baju dan hijab yang masih bersih.

“Astaghfirullah…
kukira selama ini q hanya nonton d VT aja,,dan sekarang bener2 nyata adanya
yang g habis fikir,,apa g risih tidurnya😵💫
ini posisi yg ngekost anak cewe kuliah.an
#fyp
#hoardingdisorder,” tulis keterangan video @queenalvaro1613.

Unggahan tentang kondisi kamar kos jorok tersebut sudah ditonton lebih dari 5,2 juta Views dan langsung mendapatkan banjir komentar dari warganet.

Baca Juga:   Viral Pemotor Aniaya Petugas Dishub Medan Saat Atur Lalu Lintas

“Aku kalo dikasur ada pasir2nya aja udah gabisa tdur apalagi ini 😭,” ujar akun @xyz.

“Buset lemari baju buat tong sampah😭,” kaget akun @sitifaisal86.

“Terus ini kakak usir apa ga kak?” tanya akun @Ariesgurll_.

“Ini beneran ada tah orang begini, sumpahh kaget ih😭😭😭,” timpal akun @Citra Aprilia.

“Orang nya cantik ga kak,” penasaran akun @Aquariusgirl✨.

Wolipop sudah mengubungi akun TikTok @queenalvaro1613 untuk mengutip video unggahan. Melalui kolom komentar, pemilik akun TikTok @queenalvaro1613 yang merupakan ibu kos mengatakan awal mula mengetahui kondisi kamar kos yang disewakannya itu.

“Tercium bau gak enak sampai di luar kamar dan noda kotor banget di bawah pintu. Gak bisa diungkapkan lewat kata-kata,” balas akun TikTok @queenalvaro1613.

Baca Juga:   Viral Karyawan Muda Lamar Bosnya yang Berusia 50 Tahun, Bikin Teman Sekantor Heboh

Dia menjawab penampilan penghuni kos yang viral penuh sampah itu selalu rapi dan cantik jika pergi keluar kos. Dia pun ingin bertanya kepada penghuni kamar kos tentang kondisi kamar yang penuh dengan sampah.

“(Penghuni kamar) cantik, rapi kalau keluar. Belum (bicara) nunggu anaknya balik baru diomongin posisi sekarang masih pulang kampung dia. Pakaian masih ada barang-barang, baju-baju juga ada. Kebetulan kamar tidak dikunci,” pungkasnya.

Loading

Berikan Komentar Anda