VIRAL Pelajar di Lombok Hindari Razia Tabrak Polisi hingga Terpental

Aksi seorang pelajar laki-laki di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) menabrak polisi saat menghindari razia viral di media sosial Kamis, 21 Maret 2024.

Dilihat melalui unggahan akun Instagram ini mulanya terlihat seorang polisi lalu lintas atau Polantas tengah berupaya mengadang seorang pelajar yang mengendarai sepeda motor tanpa helm.

Namun, pelajar yang mengendarai motor Honda Beat Street berwarna hitam tersebut malah menekan tuas gas hingga menabrak Polantas yang ada di hadapannya.

Akibat diseruduk sepeda motor, Polantas tersebut sontak terpental. Beruntung ia tidak mengalami luka-luka.

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Lombok Timur AKP Tira Karista mengatakan, peristiwa itu terjadi di Kecamatan Selong, Lombok Timur, saat operasi keselamatan lalu lintas, pada Jumat 8 Maret lalu.

Baca Juga:   Viral War Takjil, Kini Biarawati Jualan Takjil

AKP Tira menceritakan, kendati telah ditabrak hingga terpental, saat itu Polantas tidak mengejar siswa tersebut karena mempertimbangkan keselamatannya.

“Ya karena takut membahayakan siswa tersebut, yang mempunyai harapan untuk masa depannya,” kata Tira kepada wartawan.

Dia pun mengimbau masyarakat agar peristiwa tersebut bisa menjadi pelajaran untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas.

“Kasus ini menjadi pelajaran bagi siswa-siswi atau pelajar lain agar tidak melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan para pelajar,” tutup Tira.

Loading

Berikan Komentar Anda