Viral, Mobil Sigra Tabrak Lari dan Seret Motor Sejauh 5 Km di Pasteur Bandung, Sopir Diduga Mabuk

Sebuah video yang menunjukkan mobil Daihatsu Sigra sedang menyeret motor Yamaha RXS beredar di media sosial. Pengemudi disinyalir dalam pengaruh minuman keras hingga membuat motor itu terseret sejauh lima kilometer.

Informasi yang dihimpun, insiden ini terjadi pada Minggu (15/10/2023) pukul 02.55 WIB. Kejadian viral itu bermula saat mobil Daihatsu Sigra berplat nomor D 1321 YCN melaju dari arah Jalan Pasirkaliki menuju Jalan Dr Djunjunan, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Setibanya di lokasi, mobil yang dikemudikan Rio Kardo Manurung (23) itu kemudian menabrak dua motor RXS F 5214 NA yang dikendarai Rian Gunawan (31), dan motor Yamaha RX King BM 5789 FI yang dikemudikan Ahmad Rijal (22). Karena disinyalir berada dalam pengaruh alkohol, Rio lantas tancap gas dan membuat motor milik Rian terseret sejauh lima kilometer.

Baca Juga:   Cara Mudah Cairkan JHT BPJS Ketenagakerjaan Secara Online

“Saat kejadian, kedua korban yang mengendarai (motor) selamat dan mengalami luka-luka. Sementara pengemudi mobil, langsung melarikan diri sambil menyeret motor salah salah korban,” kata Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Eko Iskandar saat dikonfirmasi wartawan, Senin (16/10/2023).

Seorang pengemudi mobil yang melaju di belakang Rio, kemudian mengabadikan aksinya lewat gawai. Video ulah Rio yang mengemudikan mobil sambil menyeret motor korban pun akhirnya menyebar di media sosial.

Eko mengungkap, aksi Rio terhenti usai pengendara lalu lintas lain mengejarnya. Mobil Rio kemudian berhenti di GT Pasteur dan langsung diamankan pihak kepolisian.

Menurut Eko, Rio sudah menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Selasa (17/10/2023) besok, ia akan diperiksa ulang untuk mengetahui dugaan pengaruh alkohol saat insiden itu terjadi.

Baca Juga:   Viral Siswi Duel di Hutan Kota Pekanbaru

“Pengemudi mobil tersebut diduga dalam pengaruh minuman keras. Kejadian ini masih didalami oleh petugas dan besok kami jadwalkan pengemudi mobilnya diperiksa ulang,” pungkasnya.

Loading

Berikan Komentar Anda