VIRAL Patung Liberty Disambar Petir Setelah Diguncang Gempa

Gempa bumi 4,8 SR melanda New York hari ini, diikuti oleh sambaran petir aneh yang menghantam Patung Liberty, sementara masyarakat Amerika menunggu gerhana langka yang tidak akan terulang kembali selama dua puluh tahun

Platform media sosial ramai dengan hubungan antara tiga fenomena alam paling tidak biasa yang terjadi dalam jangka waktu yang sama, dengan antisipasi terhadap gerhana langka yang akan disaksikan oleh Amerika dan Meksiko selama kurang lebih satu jam 40 menit pada Senin depan.

Upaya untuk menghubungkan gempa bumi, petir, dan gerhana langka, yang tidak akan terjadi lagi hingga tahun 2044, sangatlah penting. New York diperkirakan akan menyaksikan gerhana dengan sangat jelas pada hari Senin, dan dunia terus menunggu pencatatannya dalam sejarah.

Baca Juga:   VIRAL Siswa SMA Tewas Tertimpa Baliho Caleg di Kebumen

Bertentangan dengan penelitian dan prediksi, baru-baru ini muncul rumor yang menyatakan bahwa matahari mungkin tidak akan terbit lagi setelah gerhana yang ditunggu-tunggu.

Beberapa juga percaya bahwa bencana alam ini ada hubungannya dengan Hari Pembalasan atau murka Tuhan akibat perang yang melibatkan Amerika Serikat.

Spekulasi ini telah memicu diskusi luas dan kekhawatiran di kalangan masyarakat, sehingga menambah lapisan ketidakpastian pada serangkaian peristiwa yang sudah tidak biasa ini.

Mengacu pada gerhana tahun 2017, jalur gerhana total pada gerhana matahari total yang akan datang akan jauh lebih besar dengan 31,6 juta orang berada di jalur tersebut dibandingkan dengan 12 juta orang pada tahun 2017.

Baca Juga:   Video Viral Warga Bongkar Pagar Perlintasan KA di Rangkasbitung

Selain itu, dibandingkan dengan jalur tahun 2017, gerhana pada tahun 2024 akan melintas di lebih banyak kota dan wilayah berpenduduk.

Sebuah foto baru-baru ini yang diambil saat terjadi badai di wilayah Tri-state menangkap momen yang mengejutkan ketika sambaran petir tampak menyambar obor Patung Liberty pada tanggal 3 April.

Lady Liberty yang ikonis, simbol kebebasan dan keadilan, tidak asing dengan sambaran petir, dilaporkan mengalami beberapa sambaran setiap tahun karena tinggi badannya dan lapisan tembaga yang dapat menghantarkan listrik.

Awalnya selesai dibangun pada tahun 1886 dengan panel tembaga yang bersinar seperti uang receh, warna biru kehijauan yang ikonik dari Patung Liberty berkembang selama bertahun-tahun seiring dengan oksidasi tembaga.

Loading

Berikan Komentar Anda