VIRAL Mobil Pajero Nabrak Warteg di Jogja Terekam CCTV

Beredar di media sosial sebuah rekaman CCTV menampilkan insiden menegangkan yang dialami sebuah warteg. Dalam video yang beredar salah satunya dibagikan ulang oleh akun Instagram @infocegatannjogja pada Senin, 27 Mei 2024 ini memperlihatkan sebuah rekaman CCTV menegangkan saat seorang pemilik warteg Kharisma sedang membersihkan tempat makannya.

“Rekaman cctv sebuah warteg di jakal di tabrak Pajero,” tulis keterangan akun Instagram dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 28 Mei 2024.

Pada saat itu pemilik warteg tengah sibuk mengepel lantai. Saking fokusnya membersihkan lantai di tempat makan miliknya, ia langsung dibuat kaget hingga syok dengan kejadian yang ada di hadapannya.

Dalam rekaman CCTV itu ia dibuat terkejut, saat tiba-tiba ada sebuah kendaraan yang diduga mobil Pajero nyungsep hingga menabrak bagian depan warteg. Terlihat mobil Pajero yang tidak diketahui pelat nomornya itu menabrak warteg Kharisma hingga hancur berantakan yang lokasinya berada di Jalan Kaliurang, Jogja pada Jumat, 24/05/24.

Baca Juga:   VIRAL Wanita Nangis Histeris di Mobil Putih Minta Tolong, Diduga Dianiaya Pacar

Menurut informasi yang didapat dari pemilik warteg, bahwa mobil Pajero yang nyungsep itu dikendarai oleh seorang mahasiswa dan dalam kondisi mabuk. Menurut keterangan dalam unggahan tersebut, tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut.

Komentar Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial ini pun langsung berhasil menyita perhatian warganet di media sosial.

“Langsung aja pak tuntut ganti rugi , plus pendapatan harian. Lumayan dikali 2 minggu itu,” tulis warganet.

“Seng ngepel sek durung ngaleh, wes dirusuhi maneh,”tulis lainnya.

“Wahhh wong sugihhhh berulah.. bisa lah ganti rugi warung nya,mahasiwa bawa pajero tau lahh anak golongan apa mabuk lagi…. Kawalllll,” tulis lainnya.

Baca Juga:   Toyota Alphard dan Vellfire Generasi Terbaru Resmi Diluncurkan dengan Harga Mulai Rp 560 Jutaan

“Mahasiswa tak berfaedah,” tulis lainnya.

“Yaelah tong tong nyusahin orang tua bae.. Belum juga kelar dipel malah lu kotorin lagi.. Busyettdah,” seru lainnya.

“Et dah bapaknya udah lelah closingan , udah di pel eh dikotorin lagi,” tulis lainnya.

Loading

Berikan Komentar Anda