Viral Kisah Mantan Jaksa jadi ODGJ Gegara Istri Siri Minta Nafkah Rp1 M Perbulan

Media sosial baru-baru ini dihebohkan oleh sebuah kisah mantan seorang jaksa yang hidupnya berakhir miris. Mungkin benar adanya, sebuah istilah bijak yang mengungkapkan bahwa roda kehidupan itu berputar.

Kadangkala, hidupmu akan di atas yang artinya serba berkecukupan, namun ada kalanya hidupmu berada di bawah yang artinya serba kekurangan. Mungkin hal itu yang kini sedang dirasakan oleh seorang mantan jaksa bernama Musa.

Dulu dirinya merupakan seorang jaksa yang menjabat sebagai kepala seksi tindak pidana khusus. Tak hanya itu, ia juga memiliki karier mentereng, namun sayang pencapaian itu harus kandas usai dirinya menikahi seorang wanita yang menjadi istri sirinya tersebut.

Seorang pria yang dulunya hidup berkecukupan, kini justru bernasib pilu bahkan hingga menjadi orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Lantas,bagaimana kisah selanjutnya? Scroll untuk baca artikel selengkapnya.

Baca Juga:   VIRAL Seorang Istri Nangis Diikat dan Jadi Tontonan Warga Setelah Ditinggal Suami Kabur Saat Ketahuan Maling

Dulu Memiliki Pangkat Tinggi

Kisah memprihatinkan datang dari seorang ODGJ yang dulu sempat menjabat sebagai jaksa. Kisah tersebut dibagikannya melalui kanal YouTube CepDen.

Dalam unggahan video tersebut, Musa menceritakan masa lalunya sebelum menjadi seorang ODGJ. Menjabat sebagai seorang jaksa dengan jabatan mentereng, membuat Musa dengan bebas dan senang hati memiliki wanita yang ia idamkan.

Begitu pun dengan wanita yang ia jadikan sebagai istri siri. Sayangnya, jabatan mentereng yang dimiliki Musa semua sirna seketika, semenjak ia memiliki istri siri.

Berakhir Menjadi ODGJ

Musa, mantan jaksa dengan jabatan mentereng dan gaji fantastis harus berakhir menjadi ODGJ usai hartanya habis dikuras habis-habisan oleh istri sirinya.

Baca Juga:   Khamim Tiba di Mekkah Jalan Kaki Hampir Setahun dari Pekalongan

Wanita yang menjadi istri sirinya tersebut bahkan sempat meminta uang bulanan sebesar Rp1 miliar. Hingga kabarnya, sang istri juga diduga membawa kabur semua harta milik Musa ke Bali.

Mendapati hal tersebut, Musa pun dibuat jadi tak berdaya untuk menggugat harta yang dibawa kabur oleh sang istri. Mengingat, pernikahan keduanya tak diakui negara hingga berujung trauma dan menjadi seperti sekarang.

Reaksi Warganet

Viralnya kisah seorang jaksa yang kini menjadi ODGJ sukses menyedot perhatian warganet di media sosial. Tak sedikit yang menyalahkan sikap sang jaksa yang memiliki istri sah, dan menduga ini menjadi doa dari istri sah yang dikabulkan.

“saya tau sama ini bapak, dulu dia menikah dengan teman saya cuma sudah cerai,” tulis warganet.

Baca Juga:   Berapa Harga Gift Singa, Paus, Planet dan Universe di TikTok

“Benar pak, statusnya juga masih aktif,” tandas pengguna lainnya.

“Takutnya itu cuma asal keluar omongan aja namanya aja ODGJ yg asal bicara ya khan,” tulis pengguna lainnya.

“Doa istri sah yg terkabul ini bapack,” tulis lainnya.

“kebanyakan jaksa juga punya sampingan, sampingannya ngeringanin hukuman, tau lah gmn caranya, makannya duitnya banyak tapi gak berkah,” timpal lainnya.

“akibat duit tidak berkah, who knows,” tandas lainnya.

“Spill istri siri nya dong jadi apa dia skrg,” kata lainnya.

“ya Alloh kasian jga ya…perbnyk igsfr…cpt sembuh ya mas,” tulis lainnya.

“ya Allah semua di dunia ini fana, dan semua ini titipan berikanlah pencerahan atas goyahnya iman hamba MU ya Rob,” tulis lainnya.

Loading

Berikan Komentar Anda