Gosip Panas: Anji Diduga Berselingkuh dengan Istri Rapper Sexy Goath

Rapper Reinaldo Martin alias Sexy Goath membongkar dugaan perselingkuhan istrinya, Juliette Angela, dengan Anji Manji.

Sebelumnya, Sexy Goath sempat memposting sejumlah bukti dugaan perselingkuhan Juliette Angela dengan Anji Manji di media sosialnya.

Perihal dugaan perselingkuhan ini, Stein Subardia selaku kuasa hukum Sexy Goath menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat Juliette Angela meminta izin pada kliennya untuk pergi ke Thailand, yang ternyata bersama Anji Manji.

“Istri Sexy Goath atau Reinaldo Martin yang berinisial J ini pamit ke Thailand dengan perempuan berinisial C,” kata Stein Subardia kepada awak media, Selasa (18/6/2024).

Setelah memberi izin, Sexy Goath yang penasaran sempat mencari tahu apakah betul Juliette Angela berangkat ke Thailand.

Baca Juga:   Kocak Emak-emak Adu Gonggongan dengan Sekawanan Anjing, Begini Komentar Netizen

Dari hasil investigasinya, diketahui kalau Juliette Angela tak berangkat ke Thailand, melainkan berada di salah satu lokasi di Jakarta.

“Setelah dicek ke C, Sexy Goath melihat bahwa J tidak ke Thailand, tapi ada di salah satu tempat di Jakarta,” terang Stein Subardia.

Kendati telah mendapatkan bukti kuat soal kebohongan sang istri, Sexy Goath tetap merasa ragu hingga kemudian dia kembali mencari tahu kebenarannya sembari meyakinkan perasaan dia. Akhirnya Sexy Goath mengetahui kalau Juliette Angela awalnya tak berangkat ke Thailand pada saat itu.

Tak lama kemudian, Sexy Goath mendapatkan bukti lain yakni e-ticket perjalanan ke Bangkok atas nama Anji Manji dan Juliette Angela.

Baca Juga:   Warga India Berbondong-bondong Lamar Kerja Jadi kuli Bangunan di Israel, dapat Gaji Rp28 Juta per Bulan

Saat sudah memegang bukti kuat dan mencium adanya dugaan perselingkuhan, Sexy Goath malah mendapat intimidasi dari seseorang yang mengaku suruhan Anji Manji.

Untuk diketahui, berdasarkan penelusuran di akun Instagramnya, Sexy Goath mengunggah bukti e-ticket perjalanan ke Bangkok dengan tertera nama Juliette Angela dan Erdian Aji Prihartanto alias Anji Manji.

Loading

Berikan Komentar Anda