Viral Karyawan Muda Lamar Bosnya yang Berusia 50 Tahun, Bikin Teman Sekantor Heboh

Belum lama ini beredar kabar mengenai seorang karyawan muda berumur 26 tahun yang melamar bosnya yang berusia 50 tahun. Rekan sekantor pun heboh. Meski pernah ditolak, pria itu tidak menyerah. Perbedaan usia 24 tahun tidak menjadi halangan.

Seorang pria berusia 26 tahun itu berlutut untuk menyatakan cinta kepada bosnya yang berusia 50 tahun di sebuah pesta. Momen tersebut menjadi perhatian teman-teman sekantor yang ada di pesta dan membuat dunia maya heboh.

Dilansir dari Sanook, Rabu 21 November 2023, seorang pemuda berusia 26 tahun, seorang pekerja kantoran biasa, tiba-tiba membuat heboh media sosial China.

Dia berlutut untuk menyatakan cintanya kepada bos wanitanya yang berusia 50 tahun. Pemuda tersebut sebelumnya pernah mengejar cinta wanita seumuran. Namun karena perbedaan pendapatan, ia terus-menerus ditolak.

Baca Juga:   Rusli Tukang Parkir yang Siap Nyaleg

Karena tidak bisa menemukan pasangan yang cocok, dia kemudian mulai tertarik pada bosnya. Bos perempuan berusia 50 tahun berstatus janda karena pernah memiliki seorang suami.

Pria itu merasa bosnya belum terlalu tua dan memiliki posisi yang stabil dalam pekerjaan. Ditambah lagi, wanita itu memperlakukannya dengan baik. Lambat laun pemuda itu menyukainya. Dia menyimpan perasaannya terhadap bosnya sejak saat itu.

Baru pada pesta perusahaan di sebuah restoran dia memutuskan untuk menyatakan cintanya kepada sang bos tersebut. Di sebuah pesta, dia berlutut dan menyatakan cintanya kepada bosnya. Awalnya, bosnya berusaha menolaknya.

Namun pria itu dengan tegas mengungkapkan, “Aku datang bekerja di perusahaan ini karena aku menyukaimu. Aku bertemu denganmu secara kebetulan ketika aku pergi ke restoran untuk makan. Saat itu aku tahu aku menyukaimu. Itu sebabnya aku datang untuk wawancara di perusahaan ini. Karena aku ingin bersamamu.”

Baca Juga:   Pajak Progresif akan Dihapus, Punya Mobil Berapa pun Bebas

Pengakuan cinta dari pemuda ini membuat bos wanita yang masih lajang dan sudah lama mengenalnya itu sedikit kaget dan malu. Pemuda itu buru-buru mengeluarkan sebuah cincin dan memasangkannya di jari bosnya.

Bos itu akhirnya mengangguk menerima lamaran sang pria. Namun, setelah kisah pengakuan cinta antara pria berusia 26 tahun dan bos wanita yang lebih tua dipublikasikan, kebanyakan netizen percaya pria ini menyatakan cintanya hanya karena uang bos wanita ini.

Loading

Berikan Komentar Anda