VIRAL Emak-emak Penumpang Mobil Makan Lesehan di Bahu Jalan Tol Cipali, Polisi Turun Tangan

Viral video yang memperlihatkan rombongan penumpang mobil makan lesehan di bahu jalan tol. Hal ini membuat petugas kepolisian memberikan teguran karena dianggap membahayakan.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @mendoan_gurih. Dalam video tersebut, terlihat sejumlah penumpang kendaraan duduk lesehan sambil menggelar makanan dan makan bersama di bahu jalan tol.

“Diangkat bu yah. Makannya di rest area atau di tempat yang aman,” terdengar suara diduga petugas kepolisian dalam video tersebut. Dalam video terlihat seorang petugas berdiri memperingatkan para penumpang tersebut.

Terdengar samar peringatan petugas coba dibantah oleh salah seorang penumpang. Namun petugas kembali mengingatkan bahwa hal ini membahayakan diri sendiri.

“Bukan enggak boleh makannya, tapi tempatnya yang dilarang. Ini sangat rawan. Ini Cipali,” timpal suara diduga petugas kepolisian.

Baca Juga:   Viral di Media Sosial! Pria Diduga Pengemis Pura-Pura Pincang di Cibinong

Reaksi Netizen

Video ini pun menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang heran dengan perilaku penumpang mobil yang nekat makan lesehan di bahu jalan tol.

“apa gak kepikiran takut keseruduk kendaraan lain,” kata seorang netizen.

“makan di pinggir jalan tol…kok bisa2nya kan ada rest area… waduh bahaya itu bu…,” tambah netizen lainnya.

“usahain klw berpergian bawa lbekel satu lunchbox jadi gak perlu turun bisa makan di mobil klw udah gemeteran karna laper,” timpal netizen lainnya.

“Sumpah orang indo seru seru, gw betah tinggal di sini,”​ netizen lainnya menambahkan.

Loading

Berikan Komentar Anda