Viral Emak-emak Gelantungan di Dalam KRL Karena Ingin Berolahraga

Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita bergelantungan di dalam kereta rel listrik (KRL). Bahkan, wanita itu juga mengusir penumpang lainnya.

Apa alasan penumpang wanita itu mengusir penumpang lainnya? Dan bagaimana tanggapan pihak keamanan? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Gelantungan di dalam KRL

Seperti yang di unggah oleh akun TikTok @deliasaisar, terlihat seorang wanita yang menggunakan kacamata sedang asyik bergelantungan di dalam KRL. Wanita itu juga mengusir penumpang lain yang sedang duduk dan memintanya untuk pergi, karena dia ingin berolahraga.

Dalam keterangan video, emak-emak berkacamata memakai baju motif hitam putih itu yang sebelumnya duduk, tiba-tiba berdiri dari tempat duduknya.

Baca Juga:   VIRAL Ayam Berkaki Empat Milik Peternakan di Karangasem

Kemudian ia meminta penumpang lain untuk mengosongkan bangku di sekitarnya. Rupanya ia ingin olahraga di dalam KRL.

“Drama KRL pagi hari ini!! Tiba-tiba ibu ini berdiri dari tempat duduknya terus bilang ke penumpang lain ‘bangun bangun ini harus kosong, saya mau olahraga demi kesehatan badan dan jasmani diri biar tidak kosong. Tolong kosongkan’,” caption dalam unggahan itu, dikutip Kamis, 9 November 2023.

Tindakannya juga menarik perhatian penumpang lain, hingga akhirnya petugas keamanan KRL tiba untuk mengamankan perempuan tersebut. Petugas keamanan segera bertindak dan mengamankan perempuan tersebut setelah para penumpang berseru untuk meminta bantuan keamanan.

“Semua langsung teriak cari security, untungnya petugas sigap,” sambungnya.

Baca Juga:   Intip Penampakan Kapal Neon Moon II sumbangan dari Coldplay yang Seharga Rp12 Miliar

Lantaran viral, aksi konyol itu pun mendapatkan beragam komentar dari para warganet. Banyak yang heran dengan tindakan emak-emak tersebut di dalam KRL.

“Alhamdulillah setelah olah raga bisa dinyatakan sehat,” komentar warganet.

“Ini di stasiun mana deh? perasaan setiap naik krl aku selalu ketemu manusia normal,” komentar lain yang belum bertemu dengan penumpang aneh-aneh.

“Bayangin ga si jd petugas krl saban hari nemu ginian,” sahut yang lain.

Belum diketahui secara pasti di mana lokasinya dan kapan kejadian itu terjadi. Hanya saja, akun tersebut mengunggah video itu satu hari yang lalu.

Loading

Berikan Komentar Anda