Viral Dikira Lokasi Wisata, Rombongan Bule Ikut Nimbrung di Acara Resepsi Pernikahan di Jogja

Sebuah momen pernikahan di Yogyakarta baru-baru ini berhasil menyita perhatian publik. Hal tersebut tak lepas dari kejadian unik yang dialami sepasang pengantin saat acara resepsi pernikahannya tengah berlangsung digelar. Lantas, apa yang terjadi di sana hingga berhasil menyedot perhatian warganet di media sosial?

Kejadian Unik Terjadi di Acara Resepsi Pernikahan

Sebuah kejadian unik nun lucu berhasil menyita perhatian warganet di media sosial. Tak dipungkiri, banyak kejadian unik yang bikin ngakak sering terjadi di sebuah acara resepsi pernikahan. Hal itu biasanya terjadi secara tak terduga hingga membuat banyak orang dibuat geleng kepala.

Seperti yang terjadi di salah satu acara resepsi pernikahan orang Yogyakarta baru-baru ini. Mengutip sebuah unggahan video akun TikTok @argtnjl pada beberapa waktu lalu, memperlihatkan momen mengejutkan yang dialami pasangan pengantin di acara resepsi pernikahan.

Baca Juga:   Kisah Kowad Cantik Archia Febra yang Berenang dari Lampung ke Banten

Bagaimana tidak, ia kedapatan para tamu yang tidak diundang secara tiba-tiba hadir dan menyerbu acara sakralnya tersebut. Dalam video yang viral tersebut memperlihatkan segelintir rombongan turis asing alias bule yang tiba-tiba masuk ke barisan tamu pernikahan.

Di mana dalam video tersebut nampak segerombol bule santai ikut hadir dan nimbrung di antara banyaknya tamu yang hadir dalam acara pernikahan tersebut.

Dikira Lokasi Wisata Festival Budaya

Mengusung adat Jawa dalam momen acara resepsi pernikahan tersebut, sontak membuat para bule terpincut dengan keindahan pernikahan adat Jawa yang lengkap dengan outfinya yang khas. Di mana menurut salah satu sumber, mereka diduga tertarik melihat penampilan busana yang dikenakan oleh pasangan pria maupun wanita yang mengusut tradisional tersebut.

Baca Juga:   VIRAL Ormas PP diduga Pungli ke Wisatawan di Pantai Cemoro Semu

Alih-alih pergi, segerombolan turis tersebut jusru mengira bahwa, acara pernikahan tersebut merupakan bagian dari festival budaya yang harus disaksikan.

Para Bule Ikut Berfoto Bersama Layaknya Keluarga

Menariknya dalam sebuah potongan video yang viral itu memperlihatkan segerombolan turis bule yang hendak foto bersama dengan pasangan pengantinnya. Tak butuh waktu lama, para bule yang nyasar itupun akhirnya foto bersama dengan sang pengantin.

Setelah berfoto bersama, satu per satu rombongan bule ini pun kemudian bersalaman dengan pasangan pengantin. Momen tersebut seperti layaknya tamu yang diundang hadir dalam acara sakral tersebut.

Merasa tidak puas hanya foto di pelataran gedung, aksi para bule pun menuai sorotan karena meminta untuk mengabadikan momen foto bersama di dalam gedung tempat pernikahannya berlangsung.

Baca Juga:   Viral Seorang Lansia di Makassar Terkena Peluru Nyasar Saat Tidur

Lebih lanjut, mereka masuk ke dalam gedung dan kembali berfoto bersama dengan pasangan pengantin tersebut. Hingga saat ini tidak diketahui, apakah setelah momen foto bersama pengantin tersebut, segerombolan bule dipersilahkan gabung untuk menyicipi prasmanan atau tidak.

Yang terpenting, momen tak terduga itu bisa menjadi kenang-kenangan sang pengatin dan juga rombongan bule yang sedang menghabiskan waktunya berlibur di Yogyakarta.

Loading

Berikan Komentar Anda