Viral Pernikahan Mewah di Jember Pecah Rekor Muri

Beberapa waktu belakangan ini media sosial dihebohkan dengan sederet pesta pernikahan mewah. Mulai dari crazy rich asal Surabaya, kemarin ada selebtok asal Purwodadi dan kali ini kembali mengundang reaksi warganet sebuah pernikahan megah yang diadakan di Jember, Jawa Timur.

Digelar dengan begitu mewah dan megah, pesta pernikahan warga Jember ini sukses menyita perhatian publik. Lantas, seperti apa pesta pernikahan mewah yang konon bisa pecahkan Rekor Muri itu?

Digelar Begitu Megah dan Berkelas

Sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @sonokembangmalang baru-baru ini viral di media sosial. Hal tersebut ternyata, tak lepas dari kemewahan yang terlihat dari pernikahan itu sendiri.

Jika pada umumnya sebuah pernikahan hanya digelar dalam sehari, berbeda dengan satu ini yang sukses diselenggarakan selama dua hari berturut-turut. Pernikahan mewah tersebut diadakan di New Sari Utama Convention Hall Jember, Jawa Timur pada 25 dan 26 November 2023.

Baca Juga:   Video Viral! Aksi Ugal-ugalan 2 Bocah di Tasikmalaya, Menggunakan Sepeda dan Membawa Benda Mirip Celurit

Dengan dekorasi mewah sepanjang jalan, Anda akan menemukan LED. Selain itu, dekorasi yang digunakan juga terlihat begitu elegan dan berkelas. Tak heran, jika pernikahan asal Jember tersebut bak pernikahan Raja dan Ratu di istana.

Undangan Pernikahan Mewah

Pernikahan mewah asal Jember ini bukan karena dekorasi serta konsepnya saja yang bikin warganet melongo, melainkan tamu undangannya pun tidaklah main-main.

Pernikahan sepasang pengantin Akmal dan Kaila ini diduga menghadiri kurang lebih 7.000 tamu undangan. Mengundang banyak tamu, pihak pengantin juga akhirnya menyediakan ratusan kru dalam acara pernikahan bergengsi tersebut.

Kurang lebih terdapat 200 orang kru yang membantu berjalannya acara pesta pernikahan tersebut. Tidak hanya dihadiri banyak tamu undangan saja, pihak penyelenggara acara juga menghadiri sederet artis ternama Tanah Air untuk meramaikan momen bahagianya tersebut.

Nampak sederet penyanyi bersuara indah hadir di acara pernikahan mewah itu. Mulai dari Titi DJ, Anji, Salma, dan Nabila jebolan Indonesian Idol pun turut diundang dalam momen penuh suka cita tersebut.

Baca Juga:   Video Viral Pengunjung Serbu Mall Baru Dibuka di India, Ambil Makanan Tanpa Bayar

Pecahkan Rekor Muri

Pernikahan mewah asal Jember ini rupanya membagikan suka citanya tak hanya kepada keluarga hingga kerabat terdekat di hari bahagianya tersebut. Namun juga kepada 600 hafiz yang turut diundang dalam pesta pernikahannya.

Pernikahan yang mengundang banyak tamu undangan hingga hafiz ini pun sontak membuat sang penyelenggara acara mendapatkan rekor Muri. Hal tersebut dikarenakan, pernikahan ini dihadiri para hafiz yang turut melakukan hafalan sebanyak 30 juz.

Pernikahan Anak Mantan Bupati

Diketahui pernikahan tersebut merupakan acara dari anak mantan Bupati Jember, Faida. Kedua mempelai tersebut bernama Akmal dan Kaila. Pernikahan anak mantan Bupati Jember ini bak royal wedding. Mengingat dekorasi hingga tamu undangan serta pengisi acara yang hadir bikin geleng kepala.

Baca Juga:   Viral 2 Satpam KRL Menjaga Seorang Lansia sedang Tertidur, dapat Beragam Reaksi dan Pujian Netizen

Reaksi Warganet

Viralnya momen acara pernikahan mewah yang sukses pecahkan rekor MURI tersebut sontak menuai banyak reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit dari mereka dibuat takjub dengan pesta yang digelar oleh wanita yang diduga mantan bupati Jember tersebut.

“gua pengennya di KUA aja abis tu resepsi di rumah, uangnya di jadikan modal usaha bisa membantu orang” di sekitar udah cukup,” tulis warganet.

“Mantan bupati jember mantu yaaa, wahhhhh di mana ini acaranya mewahhhhhhh sekaliii,” sahut lainnya.

“Masyaaa Allah.. keren catering sono kembang.. ada juga ya di malang… diserang enak bgt menu2 nya,” sahut lainnya.

“masya Allah bocah chindah nabila taqiyyah hadir,” kata yang lainnya.

“ini acara pernikahan anaknya Bu Faida mantan bupati Jember kan ya min?” timpal lainnya.

Loading

Berikan Komentar Anda