VIRAL Aksi Begal Payudara Beraksi di Pasar Minggu Berhasil di Tangkap Suami Korban, Ini Tampang Pelakunya

Aksi begal payudara terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu malam 5 Mei 2024. Pelaku diketahui juga sempat melakukan masturbasi sambil menonton film porno ketika dikejar oleh suami korban.

Kasus viral begal payudara tersebut viral di akun Instagram @jakarta.terkini.

Dalam keterangannya dijelaskan pelaku mengikuti korban yang sedang berjalan bersama adik iparnya usai makan di sekitar lokasi.

“Pelaku melancarkan aksinya namun gagal karena istri dan adik ipar saya berhasil mengelak,” tulis Caption akun tersebut mengutip keterangan Andre selaku suami korban, Senin 6 Mei 2024.

Selanjutnya pelaku yang melarikan diri usai melakukan begal payudara dan langsung dikejar oleh Andre. Sampai pada akhirnya berhasil ditangkap di sekitar Stasiun Pasar Minggu.

Baca Juga:   Viral Harimau Muncul di Jalan Lintas Barat Lampung, Bikin Warga Resah

“Hati-hati sama nih orang, Ketika saya kejar dia sempat-sempatnya nonton video por*o sambil mas*urbasi di atas motor. Saya tidak sempat memvideokan karena dalam kondisi membawa motor,” ujar Andre sambil memvideokan wajah terduga pelaku.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Anggiat Sinambela mengatakan, pihaknya belum menerima laporan dari korban terkait kejadian ini, namun polisi akan terus melakukan penyelidikan.

“Belum ada laporan. Kita sedang lakukan penyelidikan terhadap kejadian dalam video Instagram tersebut,” ujar Anggiat.

Loading

Berikan Komentar Anda