Video Viral Copet Hampir Diamuk Masa di Stasiun Tanah Abang Usai Aksinya Gagal

Beredar video memperlihatkan seorang copet hampir diamuk massa di Kereta Rel Listrik (KRL). Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari akun TikTok @istrii.sholehah, Selasa 17 Oktober 2023. Terlihat seorang copet hampir diamuk massa ketika aksinya ketahuan oleh beberapa penumpang KRL.

Alhasil copet tersebut yang hendak akan dihakimi massa, untuk beberapa petugas KRL menyelamatkannya menyeret keluar dari gerbong kereta.

Sementara para penumpang KRL yang merasa geram dengan aksi copet tersebut langsung meneriaki dengan kata-kata tak pantas dan ada beberapa penumpang KRL yang hendak akan memukul, namun sang petugas dengan sigap menahannya.

Akan tetapi belum ada informasi lebih lanjut mengenai kejadian tersebut berada di stasiun mana Namun melihat dari kolom komentar kejadian tersebut di Stasiun Tanah Abang. Seperti diketahui, KRL menang selalu dipadati oleh orang-orang yang hendak akan berangkat kerja maupun pulang.

Baca Juga:   Viral 2 Waria Mengaku Diperas Rp 50 Juta Setelah Ditangkap Polisi

Hal tersebut lah yang selalu dimanfaatkan oleh copet untuk menjalankan aksinya. Maka hendaknya harus berhati-hati ketika berada di kendaraan umum, apalagi dalam kondisi sedang dalam dempet-dempetan.

Atas kejadian tersebut, mengundang beragam komentar dari netizen sebagai berikut:

“GUA PERNAH HAMPIR KECOPETAN DI TANAH ABANG! GARA GARA GUA TERIAK & GUA TUDUH TUDUHIN SEKELILING GUA, COPETNYA PANIK & NGELEMPAR HAPE GUA KE REL!,”

“Gue rasa temen si copet masih ada sih di krlnya, dan dia panik banget wkwkwkw.”

“Di Tanah abang Gw pernah hampir jadi korban. Hp Gw di tarik dari saku Celana Untung Ketahuan, Gw liatin tuh pelaku Jalannya ngejauh.”

Loading

Berikan Komentar Anda