Sinopsis Drama Korea LTNS (Long Time No Sex), Pasangan Suami Istri Ungkap Perselingkuhan

Drama Korea terbaru berjudul LTNS atau Long Time No Sex telah mengumumkan jadwal penayangan perdananya yakni pada 19 Januari 2024.

LTNS merupakan drama bergenre komedi yang diperankan oleh Esom dan Ahn Jae Hong. Penasaran jalan cerita seperti apa yang dihadirkan dalam drama LTNS? Intip selengkapnya yuk melalui ulasan di bawah ini.

Sinopsis Drama LTNS

Drama LTNS menyoroti kehidupan suami istri yang sudah 5 tahun menikah yaitu Woo Jin (Esom) dan Samue (Ahn Jae Hong).

Memiliki kepribadian yang terkadang lembutx Woo Jin bekerja sebagai resepsionis di hotel bintang 3 dengan gaji yang tidak seberapa. Di sisi lain, sang suami Samuel merupakan lulusan kampus bergengsi dan bekerja di perusahaan besar.

Baca Juga:   Lirik Lagu Rungkad

Namun, Samuel mendapat banyak tekanan sehingga membuatnya memutuskan untuk berhenti belerja dan kini mencari uang sebagai sopir taksi.

5 tahun menjalin bahterah rumah tangga membuat hasrat seksual dan nafsu terhadap tubuh satu sama lain hilang begitu saja. Woo Jin dan Samuel bertransformasi menjadi pasangan yang layu baik secara fisik maupun emosional.

Tanpa diduga, muncul sebuah insiden yang membuat pasangan suami istri tersebut membentuk tim spesialisasi mengungkap perselingkuhan.

Mereka menghasilkan uang dari aksinya sebagai mata-mata perselingkuhan dan hal itu mengubah hidup Woo Jin dan Samuel.

Jadwal Tayang Drama LTNS

Aksi Esom dan Ahn Jae Hong dalam drama LTNS (Long Time No Sex) ditayangkan perdana pada 19 Januari 2024 melalui TVING.

Loading

Berikan Komentar Anda