Pasangan Anis dan Cak Imin Daftar ke KPU Hari Ini

Setelah salat Subuh berjemaah di kediamannya, Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan menyambut kedatangan Muhaimin Iskandar, Ketua Umum DPP PKB yang berpasangan dengannya sebagai Calon Wakil Presiden.

Cak Imin, demikian ia akrab disapa, datang bersama istrinya, Rustini Murtadho. Keduanya tiba di rumah Anies Baswedan kawasan Lebakbulus, Jakarta Selatan, sekitar pukul 05.00 WIB. Mereka akan bersama-sama daftar Capres dan Cawapres Koalisi Perubahan ke KPU, hari ini (19/10/2023).

Anies menyambut Cak Imin dan istrinya di depan rumahnya. Kemudian mereka duduk bersama ibunda Anies, Aliyah Rasyid, untuk melakukan doa bersama dan sungkeman.

Koalisi Perubahan terdiri dari Partai Nasdem, PKB dan PKS. Mereka mengusung jargon Salam Perubahan ‘AMIN’, akronim Anies dan Muhaimin.

Baca Juga:   Foto Seksinya Viral, Polwan Cantik ini Diminta Berhenti

“Alhamdulillah, pagi ini Gus Imin sudah tiba. Kami akan berangkat tidak lama lagi. Kami bersyukur bisa memulai bersama-sama. Saya, Gus Imin dan istri, ingin menyampaikan pada semua, terima kasih, ini semua bisa terlaksana,” tutur Anies di Jakarta, Kamis (19/10/2023).

“Kami mohon doa dari ibu. Setelah itu kami akan sungkem lalu berangkat bersama menuju lokasi pertama, pagi ini,” imbuh mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Saat sungkeman itu, Anies terlihat mencium kedua kaki ibunya, diikuti oleh istri dan Cak Imin beserta istri. Anies kemudian meminta Aliyah untuk memimpin doa.

“Alhamdulillahirabbil alamin. Kita semua bisa berkumpul di sini untuk melepas ananda Anies dan ananda Imin melakukan satu tugas besar yang insyaallah, Allah akan meridainya,” ucap Aliyah.

Baca Juga:   Daftar Penipuan Melalui WhatsApp dan Telegram: Dari Aplikasi Palsu hingga Permintaan Like & Subscribe

Selepas doa bersama, pasangan AMIN langsung mengendarai mobil yang sudah disediakan ke kantor partai pendukung. Mulai dari Partai Keadilan Sejahtera dilanjut ke Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Nasdem.

Prosesi ini untuk mendoakan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar agar dimudahkan dalam segala urusan. (*)

Loading

Berikan Komentar Anda