Rest Area Pendopo KM 456 Disebut Tercantik di Indonesia yang Menawarkan Pengalaman Kuliner Seperti di Mall

Rest Area Pendopo KM 456 disebut rest area paling cantik dan megah di Indonesia. Di sini tempat makannya didesain mirip di dalam mall mewah.

Bagi pengguna tol, rest area digunakan untuk tempat beristirahat sejenak di tengah perjalanan. Rest area selain diisi dengan pom bensin, juga dilengkapi mini market hingga restoran dan tempat makan.

Dari sekian banyak rest area di Indonesia, bisa dibilang rest area di dalam tol Semarang-Solo lah yang paling cantik dan megah.

Di Rest Area Pendopo Km 456 memiliki pemandangan yang sangat indah, jika cuaca sedang cerah dapat terlihat pemandangan lima gunung. Mulai dari Gunung Sindoro, Sumbing, Ungaran, Merbabu, hingga Merapi.

Baca Juga:   Lowongan CPNS Kejaksaan RI Tingkat SMA SMK D3 S1 Tahun 2017

Pengunjung juga bisa menyempatkan diri untuk berswafoto di balkon yang menghadap gunung dan area persawahan. Letak rest area ini masih berada di kota Salatiga, Jawa Tengah.

Baru-baru ini akun Twitter yang sering membahas interior, yaitu @biasalahanakmud (11/07) mengunggah tentang kekaguman mereka pada Rest Area Pendopo KM 456.

“Rest area tercakep tanpa perlu lagu jingle annoying,” puji mereka.

Terdapat susunan empat foto yang terdiri dari pemandangan rest area, hingga barisan tempat makan di rest area tersebut yang mirip seperti di dalam mall.

Pengunjung bisa ngopi di Janji Jiwa, beli es krim di Mixue, bahkan ngemil es krim legendaris Zangrandi yang buka di sana. Lalu pilihan makanan seperti Golden Lamian, Tongji Teahouse, Solaria, Starbucks, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:   Biaya Kuliah Universitas Cendikia Mitra Indonesia Yogyakarta 2024/2025

Selain itu rest area ini juga dilengkapi dengan food court yang memiliki puluhan tenant. Misalnya Pawon Mbok Minem, Selat Vien’s, Ayam Goreng Bu Toha, Lunpia semarang Mas Ton, Gudeg Mas Made, Sate Sapi Suruh Bu Hakim, hingga Istana Sop Ny Mendi.

Kisaran harga makanan di sini masih terjangkau untuk ukuran rest area, dari kisaran Rp 10.000 saja untuk cemilan. Serta makanan utama dari Rp 25.000.

Di Twitter pun, banyak netizen yang sudah pernah mampir ke rest area ini, memuji kelengkapan tempat makan di sana.

“Rest Area Pendopo KM 456, memang rest area favorit di tol Trans Jawa,” puji @mcd**.

“Waktu pulang dari Yogyakarta, mampir ke rest area ini. kaget karena bener-bener kaya mall,” sambung @yul**,

Baca Juga:   Beasiswa S2 Magister Manajemen, PPM School of Management, Indonesia

“Di sini favorit banget. Ada Ayam Goreng Toha yang jadi favoritku. Terus waktu itu mau beli oleh-oleh ternyata ada toko Bakpia Kukus Tugu Jogja yang lagi hits,” pungkas @ra**.

Rest Area KM 456 ini memiliki 24 gerai retail yang terdiri dari makanan, minuman dan minimarket. Tersedia juga toko baju dan sepatu, rest area ini bisa menampung lebih dari 300 mobil di waktu yang sama.

Loading

Berikan Komentar Anda