Preman Pakai Baret Merah Ngamuk gegara Palak Pekerja Tower Dikasih Rp15 Ribu

Aksi premanisme dan pemalakan dilakukan seorang pria yang memakai baret merah terhadap pekerja tower viral di media sosial pada Rabu, 27 Maret 2024

Peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Sabtu, 23 Maret 2024 sekitar pukul 14.56 WIB.

Melalui video yang beredar di media sosial, terlihat mulanya seorang pria berbaret merah dan kaos putih berjalan mendatangi pekerja pemanjat tower yang sedang bertugas.

Pria berbaret merah tersebut diduga melakukan pemalakan secara memaksa terhadap pekerja tower. Dia menyampaikan uang yang dimintanya merupakan kebijakan setempat.

“Kebijakan dari mana bang? Ini (uang Rp 15 ribu),” ucap pekerja Tower sambil merekam video.

Baca Juga:   VIRAL Pemotor Kaget Saat ke Bengkel Ini Ketika Maghrib Tiba

Setelah diberikan uang Rp15 ribu, pria berbaret merah itu justru naik pitam dan menolaknya. Dia meminta agar diberi uang dengan jumlah yang lebih.

Pekerja tower berusaha menjelaskan bahwa ia tak memiliki uang lagi di sakunya. “Kan sudah kubilang sama abang, abang periksa pun nggak ada duit aku bang,” ucap pekerja.

Pekerja tower itu menyayangkan aksi pemalakan yang dilakukan terhadapnya. Pasalnya, untuk mendapat uang ia harus kerja keras memanjat tower lebih dulu.

“Aku kerja buat cari makan bang,” imbuhnya.

Mendapat ucapan itu, pria baret merah justru tersinggung. Ia beranggapan pekerja tower menyindirnya tidak bekerja. “Kami kan juga kerja,” kata dia sambil marah-marah lantaran gagal dapat uang.

Loading

Berikan Komentar Anda