Pacaran 6 Tahun, Pria Serahkan ATM dan Gaji, Kini Hancur Ditinggal Nikah

Rela menyerahkan tabungan dan gaji selama 6 tahun kepada pacarnya, seorang laki-laki lemas saat tahu kekasihnya malah menikah dengan orang lain. Peristiwa tersebut tengah viral di media sosial Rabu, 13 September 2023.

Dalam video yang dibagikan akun Twitter Kegoblogan Unfaedah, tampak seorang laki-laki berusia sekitar 25 tahun terlihat lunglai, lesu dan lemas mengetahui kabar kekasihnya yang sudah dipacari selama 7 tahun menikah dengan orang lain.

Dinarasikan, selama berpacaran 7 tahun, laki-laki itu telah menyerahkan seluruh tabungan dan gaji yang ia kumpulkan 6 tahun kepada kekasihnya.

Laki-laki itu tak kuasa menahan rasa sakit yang menyayat hati sehingga untuk berdiri pun tampak sulit. Ketika berusaha ditenangkan oleh kerabatnya, laki-laki itu hanya bisa terdiam hingga tak sadarkan diri.

Baca Juga:   Pemerintah Tetapkan 27 Hari Libur dan Cuti Bersama Tahun 2024

“Pacaran 7 tahun dan saking sayangnya si cowok rela ngasih ATMnya selama 6 tahun dan dia (si cewek) yang megang gajinya, Ini ditinggal nikah sampai pingsan mendengar kabar,” tulis keterangan unggahan, seperti dilihat Kamis, 14 September 2023.

Setelah sadarkan diri, laki-laki itu terlihat didampingi oleh para kerabatnya mengunjungi satu makam yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. Di makam tersebut laki-laki itu langsung bersujud dan menangis.

Sejak artikel ini dibuat, video berdurasi 1 menit itu telah menjangkau lebih dari 1,9 juta pengguna, dibagikan ulang 2450 akun dan dikomentari 2425 warganet. Belum diketahui di mana dan kapan video tersebut diambil.

Kendati demikian, tidak sedikit warganet yang menyaksikan video tersebut mengaku iba dengan laki-laki itu. Adapun, sebagian warganet mengatakan bahwa benar cinta dapat membuat orang mudah terpedaya.

Baca Juga:   Lowongan CPNS Kejaksaan RI Tingkat SMA SMK D3 S1 Tahun 2017

“Cinta membuat orang gak sadar dirinya digoblokin,” komentar salah seorang warganet.

“cinta boleh goblok jangan,” tulis warganet.

“Isi saldo rekeningnya banyak nih, sampai pingsan,” timpal warganet.

Loading

Berikan Komentar Anda