Momen Lucu, Driver Ojol Pasrah saat Penumpang Duduk Terlalu Maju saat Dibonceng

Momen lucu mitra ojek online (ojol) bersama penumpangnya tak jarang wara-wiri menghiasi media sosial.

Customer adalah raja, begitu lah kira-kira prinsip yang masih dipegang teguh para mitra ojol. Sebab, mereka rela melakukan apapun agar si penumpang nyaman.

Seperti driver ojol dan penumpang wanita yang terekam dalam video amatir berikut ini, di mana si penumpang terlihat duduk terlalu maju saat dibonceng, sehingga hanya tersisa ruang sedikit di ujung jok untuk driver ojol.

Momen ini terbilang kelewatan sekaligus lucu, pasalnya driver ojol terlihat pasrah atas sikap penumpang tersebut.

Kendati demikian, selain membuat si driver tak nyaman, hal ini juga dapat membahayakan keduanya. Terlebih, dalam video tersebut driver ojol memacu motornya dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga:   Ditjen Pajak Ambil Langkah Tegas setelah Viral Ibu-Ibu Arisan Rp2,5 Miliar

Bahkan untuk bermanuver atau belok ke kanan-kiri pun driver ojol juga terlihat akan kesulitan, sebab jarak antara tubuhnya dengan setang motor sangat mepet.

Adapun perekam video yang mengambil momen tersebut dari dalam mobil hanya menertawakan tingkah customer ojol yang kelewatan dan pasrahnya si driver.

Sejak artikel ini dibuat, video yang dibagikan akun TikTok tahubulat947 itu pun ramai mendapat atensi warganet, ditonton sebanyak 6,3 juta kali, mendapatkan 590 like dan 25 ribu lebih komentar.

Tak sedikit warganet yang menduga hal ini karena jok motor tersebut licin. “itu kek vario 150 dah joknya licin bgt jd merosot wkwkw,” komentar salah seorang warganet.

Baca Juga:   Viral: Semua Koper Rombongan Penumpang Pesawat AirAsia Tujuan Bali Tertinggal di Bandung

“Iya, sering banget dapet ojol yang joknya licin gini, jadi merosottt,” timpal warganet – “tapi kalo naik mio emang gitu maju terus,” kata warganet.

“Abangnya pasrah bet, gaberani spik ap,” tulis warganet – “Abangnya ngomong kek, diem bae,” balas warganet.

“lama-lama mbaknya yang bawa motor, mas ojol duduk didepan,” celetuk warganet.

Loading

Berikan Komentar Anda