Mengetahui Karakter Pasangan Dari Telapak Tangannya

Jika ingin tahu karakter dirimu sendiri atau orang lain, tak perlu melihat zodiaknya. Dari tangan saja, kalian bisa tahu sesuatu tentang kepribadian seseorang. Cara ini dirasa lebih akurat karena tangan setiap orang tidak akan berbohong dan akan memberikan informasi yang lebih jujur mengenai pemiliknya.

Dirangkum TribunTravel dari laman Brightside.me, coba dekatkan kedua telapak tanganmu dan temukan garis cinta yang akan perlihatkan karaktermu.

1. Garis berada di tingkat yang sama

Jika pasanganmu memiliki garis cinta pada tingkat yang sama, kamu adalah orang yang sangat beruntung. Pasalnya, mereka memiliki niat yang serius dan lebih memilih hubungan konstan. Mereka rasional dan tidak suka tikungan tajam dalam hidup. Mereka adalah orang dengan karakter lembut dan peduli pada pendapat orang lain.

Baca Juga:   BEASISWA S2 BELGIA dan TRAINING SINGKAT FULL SCHOLARSHIPS OLEH VLIR-UOS

2. Garis di tangan kiri lebih rendah

Orang ini biasanya lebih suka pasangan yang lebih tua dari usia mereka dan lebih bijaksana. Pemilik garis-garis ini memiliki hubungan cinta yang baik, romantis, dan independen pada aturan-aturan sosial. Mereka sering mendengarkan indra keenam mereka (feeling) dan sangat jarang keliru.

3. Garis di tangan kiri lebih tinggi

Orang ini biasanya tidak terburu-buru untuk memiliki hubungan serius. Mereka juga tipe orang yang tidak terlalu menganggap penting alasan orang mencintai mereka. Tapi, ketika telah memutuskan bersama seseorang untuk menjadi pendamping hidup, mereka akan menjadi sosok yang lebih kekanakan. Mereka mencintai atas apa yang mereka lihat dan dengan penuh rasa percaya diri.

Baca Juga:   Pasangan Anis dan Cak Imin Daftar ke KPU Hari Ini

Tipe ini adalah orang yang terarah dan independen sehingga mudah mengatasi setiap kesulitan.

Loading

Berikan Komentar Anda