Link Nonton Drama Doctor Slump Sub Indo, Reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik

Drama Korea terbaru berjudul Doctor Slump merilis episode perdananya pada 27 Januari 2024, dengan dimainkan oleh Park Shin Hye serta Park Hyung Sik.

Drama Doctor Slump merupakan tayangan bergenre komedi romantis yang juga menjadi proyek reuni antara Park Shin Hye dan Park Hyung Sik usai sebelumnya bertemu di drama The Heirs tahun 2013 lalu.

Sementara itu drama Doctor Slump disutradarai oleh Oh Hyun Jong, yang sebelumnya telah memimpin proyek drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo (2016), Two Cops (2017), hingga Find Me in Your Memory (2020).

Lalu naskahnya ditulis oleh Baek Sun Woo, penulis naskah dari drama High Kick! 3 (2011), A Poem A Day (2018), serta My Roommate Is A Gumiho (2021).

Baca Juga:   European Doctor in Industrial Management (EDIM) Scholarships at Erasmus Mundus

Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Doctor Slump lengkap disertai terjemahan bahasa Indonesia, scroll yuk!

Sinopsis Drama Doctor Slump

Drama Doctor Slump berfokus pada dua orang dokter yang saling menemukan arti kasih sayang ketika berada di titik terendahnya.

Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) adalah dokter bedah plastik yang populer. Sejak masih sekolah, dia selalu mendapat peringkat pertama di bidang akademik dan merupakan lulusan sekolah kedokteran terbaik di negaranya.

Hidupnya yang tenang berubah ketika Yeo Jung Woo mengalami kecelakaan medis misterius. Insiden itu membuatnya berada di ujung tanduk. Pada momen terendah tersebut, Yeo Jung Woo bertemu dengan saingannya di masa lalu bernama Nam Ha Neul (Park Shin Hye).

Baca Juga:   Link Nonton Drama Korea COFFEE PRINCE

Nam Ha Neul digambarkan sebagai sosok gadis pekerja keras. Hidupnya hanya diisi dengan bekerja dan belajar sehingga tidak punya waktu untuk bersenang-senang.

Kini, Nam Ha Neul bekerja sebagai ahli anestesi. Namun meski pekerjaan tersebut adalah impian banyak orang, rupanya Nam Ha Neul tidak bahagia dengan hidupnya dan ingin melakukan perubahan.

Ketika sedang gundah akan kehidupannya, Nam Ha Neul justru bertemu dengan saingannya di masa lalu, Yeo Jung Woo.

Siapa sangka, pertemuan itu membuat Nam Ha Neul dan Yeo Jung Woo saling menghibur hingga akhirnya tumbuh benih-benih romansa.

Kendati begitu, apakah keduanya dapat melepas ego masing-masing?

Link Nonton Drama Doctor Slump

Drama Doctor Slump menayangkan episode perdananya pada 27 Januari 2024 melalui saluran JTBC, lalu akan mengisi slot drama hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga:   Ternyata Ini 5 Dampak Negatif Reuni

Selain itu drama Doctor Slump juga dapat disaksikan lengkap disertai subtitle bahasa Indonesia dengan meng-klik linkĀ di sini.

Loading

Berikan Komentar Anda