Kisah Viral: Polwan Berhijab Bersyukur Dinikahi Sopir Truk, Simak Kisah Lengkapnya yang Menginspirasi

Sebelumnya viral video TikTok seorang polwan berhijab mengaku suaminya bekerja sebagai sopir truk. Ia mengunggah curhatannya dinyinyirin netizen karena bersuamikan supir truk.

“Polwan kok suaminya sopir sih . Rasa mau ku cabaikan muloottnye ,” tulis akun TikTok @egisheldo.

Lewat akun TikTok pribadinya @egisheldo, polwan bernama Giswayu Aulia Putri itu memberikan reaksi positif atas berbagai komentar yang ada di akun TikToknya. Dia tak mempermasalahkan pekerjaan suaminya.

Ia justru tetap bahagia dan tetap bersyukur. “Jangan lupa bersyukur, tidak semua orang sekuat kita . Apapun pekerjaannya jangan lupa bersyukur, yang penting kami bahagia ,” kata @egisheldo.

Giswayu terlihat mengunggah berbagai video bersama suaminya. Mulai dari ikut jalan-jalan pakai truk dan merekam kegiatan suaminya sehari-hari. “Perjuangan suamiku berharga buat kami,” lanjutnya.

Baca Juga:   Tips Rahasia Agar Singkong Goreng Merekah

Giswahyu juga mempunyai usaha sampingan seperti berjualan baju bekas dan cumi kering. Ia kerap menjual produknya melalui siaran langsung di TikTok.

Giswayu Aulia Putri, polwan berhijab yang mengunggah video viral kisahnya bersuamikan supir truk di TikTok. Wanita yang akrab disapa Egis itu menceritakan di balik video unggahannya.

“Cerita dibalik video yang saya unggah yang viral beberapa hari kemarin, saya bikin video karena pernah beberapa kali kalau ditanya suami kerja apa? Saya jawab sopir truk, biasa ada jawaban dari orang yang pro dan kontra terhadap saya, tapi saya nggak peduli karena yang utama suami saya tanggung jawab, sayang dan perhatian sama keluarga,” kata Egis. Senin (8/8/2022).

Egis tinggal di Kecamatan Salatiga, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Ia merupakan anggota polisi di kesatuan batalyon B pelopor satbrimob Polda Kalimantan Barat.

Baca Juga:   Viral Pria Bertopi Masturbasi di Depan Rumah Warga Depok

Egis mengungkapkan awal mula bertemu dengan suaminya yang bernama Heldo. Keduanya menikah pada Desember 2021.

“Awal aku bertemu suami dulu memang adik kelas aku beliau, tapi setelah tamat sekolah kita nggak pernah kontak atau komunikasi dan masing-masing dengan tujuannya. Sampai akhirnya kami bertemu di socmed, akhirnya menikah. Suami saya tamat sekolah, langsung kuliah dan saya juga sudah lulus polisi jadi masing-masing dengan kesibukannya,” ucap Egis.

Ia menjelaskan pekerjaan suaminya sehari-hari sebagai sopir truk angkut bahan material di Kalimantan Barat. “Suami ngangkut bahan material seperti batu, pasir, dan tanah. Jalur lintas lokal. Dulu pernah lintas jauh sampai menginap cuma saya larang sudah. Jadi sekarang truk angkutan bahan material. Hari-hari selalu mengantar pesanan orang-orang yang pesan bahan material atau pesanan proyek,” tuturnya panjang lebar.

Baca Juga:   VIRAL Pria Berusia 70 Tahun Punya Tubuh Berotot Bak Binaragawan

Video unggahan Egis viral di media sosial, ia menyebutkan cukup was-was. Ia lalu memberikan pesan di balik unggahannya itu agar setiap pasangan selalu bersyukur.

“Saya bertanggung jawab karena memang semua video yang saya buat real fakta yang ada. Saya dan suami kaget bisa viral begitu, ada komen baik support buat kami dan ada juga kontra buat kami. Tapi itu semua tidak masalah bagi saya. Apapun pekerjaan seseorang siapa pun dia, kita tidak boleh anggap remeh orang tersebut karena semua sudah ada yang mengatur. Jangan lupa selalu bersyukur apapun keadaan kamu,” pungkasnya.

Loading

Berikan Komentar Anda