Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun

Artis Kiki Fatmala meninggal dunia saat berusia 56 tahun. Kabar duka itu diumumkan pihak keluarga melalui unggahan di media sosial Kiki Fatmala pada Jumat (1/12) pagi dan mengatakan meninggal komplikasi akibat kanker.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” tulis pihak keluarga.

“Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker,” ungkap keluarga.

Dalam keterangan tersebut, keluarga meminta privasi dan pengertian kepada semua orang pada masa-masa berdua tersebut. Acara pemakaman juga disebut bakal digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta orang-orang terdekat.

Baca Juga:   11 Gay Digrebek Polisi Saat Berendam di Pemandian Air Panas Songgoriti

“Kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat,” pinta keluarga.

“Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim.”

Mereka menekankan pengumuman di media sosial Kiki tersebut adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga dan mereka tidak bakal memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain itu.

Bagi para rekan atau orang-orang yang hendak mengirimkan ucapan duka lewat karangan bunga, pihak keluarga meminta agar semua diganti dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan terakhir untuk Kiki Fatmala.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya.”

Baca Juga:   Mobil Listrik Seres E1 Mulai Diproduksi di Indonesia, Harga Rp100 jutaan

“Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini. Terima kasih,” tutup keluarga sambil mengunggah foto Kiki Fatmala bertuliskan “14 Agustus 1967-1 Desember 2023.”

Kiki Fatmala merupakan bintang film dan sinetron Indonesia yang populer di era 1990-an. Salah satu sinetron yang melambungkan namanya adalah saat Kiki berperan sebagai Mariam dalam Si Manis Jembatan Ancol (1996).

Aktris itu juga membintangi sejumlah film. Beberapa di antaranya, Bisa Naik Bisa Turun (1991), Masuk Kena Keluar Kena (1992), hingga Hantu Jembatan Ancol (2008).

Loading

Berikan Komentar Anda